Home Updates Booking Fee Daihatsu Copen Hanya Rp 15 Juta di IIMS

    Booking Fee Daihatsu Copen Hanya Rp 15 Juta di IIMS

    JAKARTA, 12 April 2016 — PT Daihatsu Astra Motor (ADM) memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sebagai ajang untuk memamerkan kendaraan kompak mereka dan menawarkan promo promo menarik untuk konsumen.

    Promo tersebut juga meliputi mobil sport compact mereka yaitu Daihatsu Copen. Daihatsu memberikan promo menarik untuk mobil tersebut yaitu booking fee yang lebih murah.

    Untuk normalnya ADM menetapkan booking fee untuk Copen sebersar Rp 50 Juta. Namun, kali ini selama ajang IIMS berlangsung 7-17 April 2016, konsumen bisa memesan Copen dengan menyetorkan uang sebesar Rp 15 juta.

    “Jika ada konsumen yang memesan Copen di IIMS, cukup membawa uang Rp 15 juta aja. Setelah itu tinggal tunggu 6 bulan sampai unitnya ready,” ujar Akhmad Muklis, Sales Executive PT Asco Prima Mobilindo kepada tim Carvaganza.

    Daihatsu Copen dibanderol harga Rp 421 juta. Mobil sport mungil ini dibekali dengan mesin 600 cc 3 silinder, namun performanya cukup besar berkat penambahan turbo. Daihatsu hanya menyediakan transmisi manual saja untuk dipadukan dengan mesin Copen yang ber cc kecil tersebut.

    Daihatsu Copen merupakan satu dari beberapa model yang ditampilkan pabrikan yang identik dengan mobil kompak tersebut selama IIMS 2016. Daihatsu juga hadir dengan Ayla, Sirion Sport, Terios Custom yang baru saja diluncurkan Februari 2016 lalu. Kemudian ada Xenia varian paling tinggi, MPV Luxio, serta Gran Max dengan modifikasi iklan berjalan.

    TITO LISTYADI

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...