Home Uncategorized Bengkel Bodi & Cat Auto2000 Terima Sertifikasi Kelas Dunia

Bengkel Bodi & Cat Auto2000 Terima Sertifikasi Kelas Dunia

Widyawati Soedigdo, Executive General Manager Toyota Astra Motor (kiri) dan Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000. (Foto: Auto2000)

JAKARTA, 11 November 2015 – Peningkatan kepuasan pelanggan lewat layanan After Sales terus dilakukan Toyota salah satunya adalah dengan jasa Bengkel Bodi dan Cat. Auto2000 menyabet gelar sebagai Bengkel Bodi dan Cat pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi TSM Kodawari dari Toyota.

Toyota Customer Service Workshop Management (TSM) Kodawari adalah sebuah program dimana aktivitas improvement dilakukan secara fokus menuju kondisi yang ideal untuk memperkuat kinerja bisnis dan kepuasan pelanggan. Dengan adanya sertifikasi ini, Toyota melakukan standarisasi dalam pelayanan TSM.

“Sertifikasi TSM Kodawari ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami,” kata Ricky Martawijaya selaku After Sales Business and Customer Care Division Head Auto2000 dalam keterangan persnya.

Menurut Ricky, untuk mendapatkan sertifikasi ini sebuah bengkel harus melewart empat tahap. Selain self assesment oleh cabang, assessment oleh kantor pusat, assessment oleh ATPM dan terakhir oleh TMC dari Jepang. “Semua upaya kami bertujuan agar pelanggan mendapatkan kualitas terbaik dan on time delivery kendaraan yang kami janjikan,” ujar Ricky.

Saat ini Toyota memiliki 56 Bengkel Bodi dan Cat di seluruh Indonesia. Sedangkan Auto2000 memiliki 20 Bengkel Bodi dan Cat yang tersebar di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...