Home Blogs Volvo Indonesia Unite Gelar Pra Jambore 2016

Volvo Indonesia Unite Gelar Pra Jambore 2016

JAKARTA, 11 Oktober 2016Volvo Indonesia Unite menggelar acara Pra Jambore Volvo di Rest Area Cibubur Tol Jagorawi akhir pekan lalu. Acara ini merupakan ajang kumpul para pecinta Volvo baik yang tergabung dalam komunitas maupun tidak untuk membahas partisipasi terhadap acara Jambore Volvo yang rencananya akan digelar di Batununggal, Bandung bulan November mendatang.

“Acara pra jambore ini kita buat untuk mengajak seluruh pecinta Volvo agar bergabung di Jambore yang akan diadakan pada 6 November di Bandung. Jadi yang ikut ke jambore ini boleh untuk semua pihak, bukan hanya untuk komunitas Volvo saja. Yang belum ikut di komunitas juga silahkan datang,” ujar Rully TJ, Ketua Panitia Jambore.

Pada kumpul kali ini, para pecinta Volvo yang datang ke Rest Area Cibubur membahas persiapan seputar jambore. Pembahasan meliputi harga pendaftaran peserta, pendaftaran kontes mobil Volvo dan juga pendaftaran lapak jual beli. Karena pada acara Jambore Volvo 2 tahunan tersebut turut digelar ajang Kontes dan juga bursa jual beli baik sparepart hingga makanan.

Untuk peserta jambore dikenakan biaya Rp 200 ribu. Dengan biaya sebesar itu, para peserta akan mendapatkan kaos, topi dan photo booth. Photo booth tersebut dilakukan ketika para peserta memasuki area jambore dan melewati tempat untuk foto.

Untuk para pemilik Volvo yang ingin berpartisipasi, Ogha, Wakil Ketua Panitia Jambore menyarankan agar tidak melakukan pendaftaran mendekati hari Jambore. Hal tersebut ditakutkan peserta tak mendapatkan ukuran kaos yang sesuai badan.

Jika anda berminat menghadiri acara ini, anda bisa langsung menghubungi panitia Ogha (0812-2166-8888), Ridwan (0822-4073-7007), dan Adit (0813-2003-0858).

TITO LISTYADI

Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...