Home Updates Tata Motors Paling Banyak Terjual di Jawa Timur

    Tata Motors Paling Banyak Terjual di Jawa Timur

    JAKARTA, 12 Oktober 2016 – Sedikit demi sedikit Tata Motors mulai dilirik konsumen. Setelah tiga tahun, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai pemegang merek Tata Motors di Indonesia, mendapat tempat di hati konsumen tanah air. Hingga kini Tata Motors sudah mencatat penjualan lebih dari 3.000 unit dan Jawa Timur menjadi wilayah yang paling laris.

    Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta mengatakan Jawa Timur menyumbangkan sekitar 40 persen dari penjualan total TMDI. Ia mengatakan beberapa daerah lainnya juga terus mengalami peningkatan. ”Jawa Barat dan Makassar juga memberikan sumbangan,” kata Biswadev.

    Ia mengatakan saat ini TDMI memiliki sekitar 20 dealer, dimana lima di antaranya berada di Jawa Timur. Mneurut Biswadev penjualan yang cukup apik di Jawa Timur disebabkan para dealer yang sangat aktif melakukan kegiatan untuk menarik konsumen. Selain itu, konsumen di Jawa Timur juga tergolong banyak yang berani mencoba merek baru.

    ”Pertumbuhan di Jawa Timur paling cepat. Kami memang merek baru (di Indonesia) dan menawarkan berbagai produk yang bersaing, dan masyarakat di Jawa Timur lebih terbuka dibandingkan daerah lain seperti Jakarta, misalnya,” kata Biswadev.

    Menurut Biswadev, fokus utama TMDI saat ini adalah terus memperkuat jaringan, termasuk menambah lebih banyak di derah lain, sekaligus memperkuat jaringan yang sudah ada saat ini. Biswadev menekankan bahwa tidak ada main diler dan sub diler, tapi lebih menerapkan sistem diler dan cabang.

    TMDI saat ini sudah memiliki 150 titik lokasi untuk konsumen bersentuhan langsung dengan merek. Termasuk di antaranya 20 dealer 3S dan titik-titik penjualan atau servis yang tersebar di berbagai daerah terutama Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...