Home Updates Honda Civic Hatchback Prototype Muncul di GIIAS 2016

    Honda Civic Hatchback Prototype Muncul di GIIAS 2016

    SHARE

    TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2016 — PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa produk kejutan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran yang resmi dibuka hari ini, Kamis (11/8), Honda memamerkan Honda Civic Hatchback Turbo Prototype.

    Tampilnya Civic Hatchback Turbo Prototype ini cukup mengejutkan. Pasalnya ini merupakan penampilan pertama kali model ini di wilayah Asia. Sebagai informasi, Honda Civic Hatchback Turbo Prototype pertama kali diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show 2016.

    Mobil ini dirancang sebagai Civic paling sporty yang ada. Civic Hatchback Turbo Prototype hadir dengan menggunakan mesin VTEC Turbo berkapasitas 1.5 liter.

    Honda Civic merupakan model yang memiliki sejarah panjang dan telah diterima oleh konsumen di seluruh dunia. Model ini akan dilengkapi dengan mesin VTEC Turbo yang sporty dan ramah lingkungan, serta akan diluncurkan di Indonesia,” kata Noriaki Abe, Chief Operating Officer, Regionel Operations (Asia & Ocenia) Honda Motor Co, Ltd.

    Selain Honda Civic Hatchback Turbo Prototype, HPM juga memboyong mobil masa depan Honda Clarity Fuel Cell, serta model special edition. “. Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, baik model internasional maupun model yang diproduksi secara lokal di Indonesia,” kata President director HPM, Tomoki Uchida.

    Sebanyak 35 mobil Honda dipajang di booth Honda di Hall 10 A dengan luas 2.635 meter persegi. Selain Honda Civic Hatchback Turbo dan Honda Clarity Fuel Cell, Honda juga meluncurkan beberapa model special edition. Ketiganya adalah new Honda Brio RS CVT Special Edition, all new Honda Jazz RS CVT special edition, Honda HR-V 1.5L E CVT special edition with JBL Audio.

    RAJU FEBRIAN

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

    JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...