Home Updates Daihatsu Sigra Jadi Perhatian Utama Booth Daihatsu di GIIAS 2016

    Daihatsu Sigra Jadi Perhatian Utama Booth Daihatsu di GIIAS 2016

    TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2016 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi memperkenalkan Daihatsu Sigra pada pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dibuka hari ini, Kamis (11/8). Pada gelaran di Indonesia Convention Exhubition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu menampilkan 15 unit kendaraan.

    Ke-15 unit mobil yang dipajang Daihatsu terdiri dari 3 unit mobil konsep, yaitu Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata dan Daihatsu Cast Activa; 2 unit mobil model jepang, yaitu Open Cero, dan Cast Sport; 3 unit special edition yaitu Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition, serta current model, meliputi enam unit Daihatsu Sigra dan satu unit Sirion Sport.

    Daihatsu Sigra dan saudara kembarnya Toyota Calya merupakan Low MPV, di bawah Avanza dan Xenia, dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil di kategori LCGC ini diklaim kedua pabrikan memiliki ruang kabin yang lega dengan transmisi yang diletakkan di dashboard.

    Daihatsu Sigra berbekal pilihan mesin 1KR-VE 1.0 liter VVT-i dan mesin 3NR-VE 1.2 liter dual VVT-i. Kedua model tersebut sudah dapat dipesan mulai hari ini.

    Booth Daihatsu menempati area Hall 8 dengan konsep nyaman, fun dan bersahabat, tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block, dengan LED yang atraktif. PT ADM pada GIIAS 2016 ini mengangkat tema Funtastic Experience.

    “Saya percaya booth Daihatsu, berbeda, dengan wooden block atau warna kayu, nyaman, fun dan bersahabat. Daihatsu ingin jadi sahabat bangsa Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Dihatsu Motor.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...