Home Updates MINI Clubman Scrambler All4s, Scrambler Roda Empat a la MINI

    MINI Clubman Scrambler All4s, Scrambler Roda Empat a la MINI

    SHARE

    LONDON, 11 Juni 2016 – Wabah scrambler tidak hanya mewarnai dunia otomotif roda dua saja, namun juga masuk ke roda empat. Salah satu yang ikut gaya motor yang dapat digunakan pada semua kondisi jalanan ini adalah MINI.

    MINI memperkenalkan mobil konsep MINI Clubman All4s. Yap, mobil concept ini terinspirasi dari motor BMW R nineT Scrambler.

    MINI Clubman Scrambler All4s ini dilengkapi dengan ban pacul layaknya ban yang digunakan oleh mobil off-road dan dipadukan dengan body yang dibalur warna Frozen Grey dan Black Matte. Perpaduan tersebut membuat MINI yang biasanya terlihat manis, kini berubah menjadi terlihat galak.

    Dengan adanya penggunaan ban off-road, turut membuat MINI mengganti kaki kaki. MINI mengganti suspensi dengan yang lebih tinggi agar ban off-road yang membalut velg alloy dapat bersanding manis dan dapat bekerja sesuai fungsinya.

    Pada bagian eksterior terdapat penambahan over fender agar pemasangan ban off-road itu bisa terlihat pas dan manis dengan body. Pada bagian depan, MINI menambahkan dua buah lampu layaknya yang terdapat pada mobil rally MINI. Tak luput, pada bagian atap turut dipasang roof rack untuk membawa barang.

    Meski pada bagian eksterior menyuguhkan kesan galak, pada bagian interior kita langsung disuguhkan dengan kemewahan. Kesan mewah tersebut ditunjang dengan penggunaan kulit Nappa kelas atas dan Alcantara yang bertema Two Tone antara Caramel dan Hitam.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

    Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

    SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...