Home Updates Team Jagonya Ayam Support 4 Pembalap GP2 Series

    Team Jagonya Ayam Support 4 Pembalap GP2 Series

    SHARE

    JAKARTA, 11 APRIL 2016 – Team Jagonya Ayam dari Indonesia mensponsori 4 pembalap yang turun di GP2 Series pada musim 2016 ini, dan dua pembalap di antaranya berada dalam satu tim. Dua pembalap yang berada di dalam satu tim adalah Sean Gelael dan Mitch Evans dalam naungan Jagonya Ayam Campos Racing, Philo Paz Armand di tim Trident dan Antonio Giovinazzi di tim Prema.

    Di tim Campos Racing, Jagonya Ayam menjadi sponsor penuh tim sehingga tim asal Spanyol tersebut diberi nama Jagonya Ayam Campos Racing. Sedangkan Philo Paz dan Antonio tidak disponsori secara tim, namun hanya secara pribadi saja sehingga nama timnya tidak memakai penambahan Jagonya Ayam.

    Team Jagonya Ayam ingin mengedepankan Indonesianya dan kami ingin mendukung para pembalap Indonesia yang berlaga di ajang balapan ini. Kami mengedepankan Indonesianya, dan di sana kami memiliki dua pembalap Indonesia, Sean Gelael dan Philo Paz Armand,” kata pemilik Team Jagonya Ayam, Ricardo Gelael.

    Team Jagonya Ayam memang menjadi sponsor utama Campos Racing. Kami menggandengkan Sean Gelael, yang melakukan debutnya di musim 2016 ini, dengan Mitch Evans asal Selandi Baru yang merupakan pembalap berpengalaman. Tahun 2016 ini, Mitch memasuki musim keempat di GP2 Series jadi bisa berbagi pengalaman dengan Sean Gelael,” tambah Ricardo Gelael, yang juga ayah Sean Gelael.

    Campos Racing adalah tim balap asal Spanyol yang dikelola oleh mantan pembalap F1 Adrian Campos. Tim ini sangat sukses di Formula 3 dan GP2 Series. Dan Rio Haryanto pernah bergabung dengan tim ini pada 2015, setahun sebelum melompat ke F1.

    Setelah pensiun dari balapan, Adrian Campos membentuk tim balap sendiri pada tahun 1997 dengan nama Campos Motorsport tahun 1998 dengan kompetisi pertama di Open Fortuna by Nissan. Pembalapnya Marc Gene dan Antonio Garcia. Pada tahun 2004, Campos mulai turun di F3 Spanyol dan pada 2005 menjadi tim GP2 Series. Para alumni tim ini di antaranya Fernando Alonso, Vitaly Petrov, Giorgio Pantano, Lucas Di Grassi dan Rio Haryanto.

    Berikut ini adalah susunan tim Jagonya Ayam Campos Racing.

    Team Principal: Adrian Campos
    Financial Director: Gines Gil
    Marketing: Eduardo Burgera, Esther Valle
    Legal Department:  Rafael Mateu
    Technical Director: Philippe Gautheron
    Chief Mechanic: Enrique Colomina
    Race Engineers: Emilio Lozano (#7), Carmelo Romero (#8)
    Performance Engineer: Peter Wyss
    Team Coordinator: Javier Bono
    Data Engineer: Gonzalo Baez
    Mechanics: Antonio Romero, Jorge Martinez, Miguel-Angel Rovira, Javier Lopez
    Tires/Fuel: Juan Jose Benavent, Manuel Nunez

    EKA ZULKARNAIN

    Short URL:
    SHARE

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...

    Daihatsu Cetak Rekor Penjualan Nasional dan Global

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Daihatsu menutup tahun 2016 dengan mencatat prestasi penjualan baru. Daihatsu berhasil mencapai rekor penjualan tahunan...

    Isuzu N Series Jadi Tulang Punggung Penjualan IAMI di 2016

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu N Series menjadi tulang punggung penjualan PT Isuzu Astra Motor Indonesia sepanjang tahun 2016....

    Gunakan Mastercard dan Blue Bird, Bisa Nonton Final Liga Champion

    JAKARTA, 23 Januari 2017 - Mastercard bersama dengan Blue Bird menggelar sebuah program yang bertajuk “Road to Cardiff” kepada pelanggan...