VIDEO: BMW Seri 5 Baru Diperkenalkan Kamis Besok

VIDEO: BMW Seri 5 Baru Diperkenalkan Kamis Besok

MUENCHEN, 10 Oktober 2016BMW kembali menggoda lewat teaser The all-new G30 BMW Seri 5. Pabrikan asal Munich ini melansir serangkaian video yang memamerkan teknologi model terbaru Seri 5. Mereka bahkan juga telah memberikan tanggal pengenalan mobil ini yaitu Kamis, 13 Oktober besok.

Ada dua video yang dirilis pada akhir pekan lalu. Rencananya akan ada tiga video lain yang akan dirilis beberapa hari mendatang sehingga akan ada lima teaser yang ditampilkan BMW menjelang perkenalan Kamis.

Fitur yang ditampilkan dalam video telah dirinci sebelumnya. Yang pertama adalah Remote 3D View, yang menggunakan surround view kamera untuk memberikan tampilan tiga dimensi dari mobil sekitarnya. Sama seperti yang digunakan pada G12 7 Series. Hanya saja kali ini Anda dapat melihatnya dari jarak jauh melalui smartphone BMW Connected app, pertama dari BMW.

Juga diperlihatkan Steering and Lane Control Assist, yang juga telah dipasang pada Seri 7. Seperti sistem Drive Pilot pada W213 Mercedes-Benz E-Class, fungsi pada 5 Series ini memungkinkan pengemudi untuk melepas kemudi atau hands-free driving dalam situasi-situasi tertentu.

Namun, penggambaran pengemudi bisa melepas tangannya dari kemudi (dan menggunakan layar sentuh untuk memperbesar peta navigasi) hal ini mengisyaratkan jika BMW bisa memiliki sistem yang lebih canggih.

Yang belum ditampilkan adalah fungsi Crossroads Warning yang memperingatkan pengemudi adanya persimpangan dan dalam mencegah atau mengurangi tabrakan.

Berikut videonya….

RAJU FEBRIAN

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...