(Foto: Toyota Astra Motor)

JAKARTA, 10 September 2015 – Satu lagi penghargaan berhasil didapatkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Kali ini Toyota mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015 untuk kategori Kendaraan Bermotor Roda Empat.

Ajang yang diselenggarakan lembaga konsultasi, MarkPlus Inc tersebut diperuntukkan khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah Air.

Penilaiian dilakukan berdasarkan survei di 18 kota besar di Indonesia yang melibatkan 1.350 responden dengan rentang usia 20-50 tahun.

Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya,” ujar Suparno Djasmin, Vice Presidemt Director Toyota Astra Motor.

Survei dilakukan di 18 kota di Indonesia, yaitu Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.

Sepanjang 2015, TAM sudah menerima sebanyak 42 penghargaan prestisius dari berbagai institusi. Sebagian gelar tersebut antara lain Top Brand Award 2015, Net Promoter Customer Loyalty Award 2015, Contact Center Service Excellence Award 2015, Corporate Image Award 2015, serta Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2015.

TITO LISTYADI