Home Updates Servis Mobil di MPMAuto, Berhadiah Emas

    Servis Mobil di MPMAuto, Berhadiah Emas

    SHARE

    JAKARTA, 10 Agustus 2016 – PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia milik PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk. kembali membuat kejutan. Kali ini mereka menggelar program khusus bertajuk “Service Puas, Dapat Emas!”.

    Lewat program ini, seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di cabang-cabang MPMAuto selama bulan Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas dengan total nilai Rp 100.000.000 yang akan diundi di akhir periode.

    Program “Service Puas, Dapat Emas!” merupakan manfaat tambahan yang diberikan oleh MPMAuto kepada seluruh pengguna Nissan Datsun dalam menikmati pelayanan purna jual berkualitas dari MPMAuto. Kualitas pelayanan ini telah dibuktikan lewat Customer Satisfaction Index (CSI) yang merupakan survey kepuasaan pelanggan Nissan Motor Indonesia di semester pertama tahun 2016, di mana MPMAuto meraih peringkat pertama.

    Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, Rudy Tjahjo mengatakan pencapaian ini adalah bukti bahwa para pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan di bengkel-bengkel MPMAuto. Sampai dengan penutupan bulan Juli tahun 2016, MPMAuto mencatatkan penjualan sebanyak 3,275 unit kendaraan atau naik sebanyak 99% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

    “Oleh karena itu, MPMAuto kembali menghadirkan kejutan untuk seluruh pengguna kendaraan Nissan dan Datsun di paruh kedua tahun ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan, sekaligus agar kami terus terpacu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

    Mau ikutan program “Service Puas, Dapat Emas!” ? Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bengkel di cabang-cabang MPMAuto atau MPMAuto Call Center di nomor 021-3042 9933.

    RAJU FEBRIAN

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...