Home Updates MINI Perkenalkan The New MINI Cabrio di GIIAS 2016

    MINI Perkenalkan The New MINI Cabrio di GIIAS 2016

    JAKARTA, 10 Agustus 2016MINI bakal hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. MINI yang berada dibawah naungan BMW Group Indonesia tampil dengan beberapa model andalannya termasuk meluncukan salah satu kendaraan baru mereka. Ya, Mini memanfaatkan ajang GIIAS untuk memperkenalkan The New MINI Cabrio.

    Mobil kecil dengan kapasitas 4 penumpang ini hadir dengan desain atap terbuka. Kehadiran dari The New MINI Cabrio merupakan satu satunya segmen small car premium yang menggunakan desain atap terbuka.

    Peluncuran The New MINI  Cabrio ini akan dilakukan di BMW Pavilion di dalam Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

    The New MINI Cabrio hadir dengan desain khas MINI dan juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mobil ini sebenarnya sudah diluncurkan dan telah dijual di luar Indonesia sejak Maret 2016. New MINI Cabrio hadir dengan 3 pilihan tipe yaitu Cooper, Cooper D dan Cooper S.

    Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi apakah BMW Indonesia akan menyediakan 3 pilihan tipe tersebut untuk mobil barunya tersebut. Selain itu hadir juga the new MINI Clubman, MINI 5-Door, MINI 3-Door, MINI Countryman dan MINI Paceman.

    Selama 10 hari berlangsungnya pameran, MINI juga menghadirkan program MINI NEXT yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

    TITO LISTYADI

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...

    Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan...

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...