GIIAS 2015 Sediakan Fasilitas Wah di ICE

GIIAS 2015 Sediakan Fasilitas Wah di ICE

(Foto: carvaganza)

JAKARTA, 10 Juni 2015 – Penyelenggaraan Gaikindo International Auto Show 2015 (GIIAS) yang akan dilangsungkan pada 20-30 Agustus mendatang sudah siap digelar. Venue di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, menyediakan berbagai fasilitas wah untuk para peserta dan pengunjung.

Andy Wismarsyah Presiden Direktur Amara Tujuh Perjuangan atau Seven Event selaku pelaksana GIIAS mengatakan ICE memiliki 1 convention center dan 10 exhibition hall yang sudah siap digunakan.

“Dengan luas total indoor 60.000 meter persegi, pameran kali ini akan dilaksanakan semuanya di dalam ruangan,” kata Andy Wismarsyah, Rabu (10/6).

Tim publik relation Seven Event juga mengatakan, hingga saat ini sudah hampir semua booth mengisi lahan 220.000 meter persegi dan siap 90 persen. Dipastikan sebanyak 32 agen pemegang merk (APM) kendaraan dan industri pendukung sudah siap ikut serta dalam ajang internasional ini.

Menurut Andy, dengan fasilitas dan kelengkapan bertaraf internasional sudah disiapkan panitia di ICE, peserta GIIAS 2015 dipastikan akan bisa melakukan ekplorasi dengan bothnya.

Di samping itu, penyelenggara juga akan memberikan fasilitas pendukung sudah disiapkan oleh penyelenggara seperti lahan parkir di sekitar ICE dan transportasi khusus seperti GOJEK, free shuttle bus, travel, dan VIP Shuttle Car menuju tempat acara.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
GIIAS 2015 Usung ‘Tema Mobility For Future’
OICA Dukung Penuh GIIAS 2015

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...

SURABAYA, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut...