Home Updates Mitsubishi Optimis Jual 19.000 Unit All New Pajero Sport

    Mitsubishi Optimis Jual 19.000 Unit All New Pajero Sport

    SHARE
    (Foto: Arie Prastz/Carvaganza)

    BATUR, 10 Mei 2016 – Nada optmistis disampaikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terkait Mitsubishi All New Pajero Sport. Pasalnya, Mitsubishi telah menerbitkan 9.385 SPK untuk SUV andalan mereka tersebut. Angka ini adalah data terakhir yang KTB himpun hingga 8 Mei 2016.

    Dari keseluruhan SPK, sebanyak 6.150 unit telah dikirimkan kepada pada konsumen. “Sisanya saya pastikan akan selesai terkirim pada bulan Juni 2016,” ujar Imam Choeru selaku Grup Head Sales Group Marketing Division KTB disela-sela acara test drive “Explore Dewata All New Pajero Sport Media Adventure”.

    Imam juga optimis bahwa penjualan All New Pajero Sport akan terus berkembang. Tipe Dakar 4×2 menjadi yang terlaris dan berkontribusi sebesar 80 persen terhadap penjualan. “Intinya pada fiskal year April 2016 – Maret 2017 KTB menargetkan penjulaan All New Pajero Sport hingga 19 ribu unit,” ungkapnya optimis.

    All New Pajero Sport mengusung platform yang sama dengan Mitsubishi Triton sehingga memiliki kesan tangguh, dan bertenaga. All New Pajero Sport dibalut dengan kombinasi desain mewah dan sporty.

    Untuk generasi kedua Pajero Sport ini mengusung dua mesin seperti pada generasi sebelumnya, yaitu mesin Diesel DOHC 2.5 liter turbo dengan 4 silinder, dan mesin bensin berkapasitas 2.5 liter MIVEC. Kedua mesin ini menghasilkan performa yang besar, dan menjadi khas Pajero.

    Adapun untuk harga, All New Pajero Sport di banderol dengan harga Rp 446 juta untuk tipe terendah, yaitu exced. Sedangkan untuk tipe termewah dengan 4×4 dan electric sunroof dibanderol dengan harga Rp 623 juta.

    ARIE PRASTZ

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

    JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...