Home New Cars Mau Paket Jeep Wrangler Trailstorm? Siapkan Rp 350 Juta

Mau Paket Jeep Wrangler Trailstorm? Siapkan Rp 350 Juta

JAKARTA, 10 April 2016 — Salah satu bintang di Garansindo World di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 adalah Jeep Wrangler Trailstorm. PT Garansindo Inter Global, APM merek Jeep di Indonesia meluncurkan Jeep Wrangler Trailstorm yang merupakan modifikasi versi MOPAR.

Trailstorm dibangun dengan basis Jeep Wrangler Sport X dengan mesin Pentastar V6 3.0-liter V6 Pentastar, Jeep Wrangler menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm. Ini merupakan bukti minat modifikasi pada Jeep Wrangler terutama pada sisi tampilannya masih cukup tinggi.

Penjualan Jeep Wrangler versi modifikasi ini mampu mencapai 80% dari seluruh penjualan Jeep Wrangler mulai dari Sport, Sahara, dan Rubicon. Garansindo mengakui hampir semua konsumen yang membeli Jeep Wrangler langsung merubah tampilan eksteriornya.

“Ada dua karakteristik konsumen dalam memodifikasi Jeep Wranglernya, biasanya tergantung untuk kebutuhan olahraga atau gaya hidup. Konsumen Jeep Wrangler di Indonesia lebih banyak yang memodifikasi yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” kata Dhani Yahya Managing Director PT Garansindo Inter Global.

Garansindo mengakui, konsumen di Indonesia lebih banyak fokus memodifikasi pada bagian eksteriornya seperti bumper, velg, grille dan band. Garansindo menyediakan part aftermarket untuk kebutuhan modifikasi tersebut, termasuk MOPAR.

Untuk kebutuhan off-road sendiri, konsumen Indonesia memiliki preferencenya sendiri. Kebutuhan ini biasanya meliputi bagian suspensi, kaki-kaki hingga ke soal kemampuan off-roadnya. “Kalau minat modifikasi untuk kebutuhan off-road tergantung pada kebutuhan masing-masing konsumen,” lanjut Dhani.

Namun demikian, Garansindo Interglobal sebagai agen resmi Jeep di Indonesia tetap menyediakan part untuk kebutuhan off-road meski minatnya hanya 10% dari total penjualan Jeep di Indonesia.

Untuk mendapatkan pake Jeep Wrangler Trailstorm dengan konsep half door dikenakan biaya Rp 350 juta juta off the road. Harga tersebut termasuk Bumper set, winds kit, mash grille, lift kit 2 inch, light guard kit, fuel door decor kit, tyre, fender, rock rail. Hanya bisa didapatkan pada IIMS yang dihelat 7-17 April 2016.

ALVANDO NOYA

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...