Home Updates Suzuki Perkenalkan New SX4 S-Cross Serentak di 15 Kota

    Suzuki Perkenalkan New SX4 S-Cross Serentak di 15 Kota

    JAKARTA, 9 September 2016 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan peluncuran New SX4 S-Cross di 15 kota besar di Indonesia. Peluncuran ini untuk memperkenalkan sekaligus menghadirkan produk andalan Suzuki terbaru tersebut kepada masyarakat Indonesia.

    Suzuki SX4 S-Ccorss pertama kali diperkenalkan pada 11 Agustus 2016 pada gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Mobil ini mendapat sambutan cukup baik. Terbukti dengan mampu memberikan kontribusi 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki.

    Donny Saputra, Marketing Director PT. SIS mengatakan Suzuki menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. “Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” katanya.

    New SX4 S-Cross dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift. Ada pula fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps menambah kenyamanan dalam berkendara.

    Model ini menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga mobil ini sesuai bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

    Ke-10 kota yang sudah disambangi New SX4 S-Cross adalah Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Sedangkan 5 kota lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...