Home New Cars New Isuzu mu-X Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan

New Isuzu mu-X Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan

JAKARTA, 9 Agustus 2016PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja meluncurkan Isuzu New mu-X 2016. Isuzu mu-X 2016 mendapat berbagai penyegaran dari mu-X yang telah ada di Indonesia.

Mobil ini hadir di segmen SUV yang kini tengah dihuni oleh Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero Sport. Isuzu banyak menyematkan fitur-fitur terbaru pada mu-X dengan menggunakan tagline “The Real Family Adventure SUV”. Oh ya, Isuzu menyediakan dua pilihan tipe untuk mu-X yaitu New mu-X 2.5L AT dan New mu-X 2.5L AT Premiere. Perbedaan antara keduanya terdapat dari garnish yang tersemat di dalamnya.

Mari kita bahas refreshment yang tersemat di New mu-X. Pada bagian eksterior Isuzu menyematkan ornamen grille depan terbaru dan sebuah body kit. Ini berbeda dengan mu-X 1.9L Blue Power yang diperkenalkan di Thailand. Kemudian pada tampilan depan terdapat Daytime Running Light (DRL) yang terintegrasi dengan body kit. Dengan tersematnya sentuhan tersebut semakin membuat mobil ini lebih sporty. Nah, untuk tipe MU-X 2.5 AT Premiere pada bagian grille dibungkus dengan ornamen serat karbon dan terdapat kamera depan.

Beralih ke bagian interior, di bagian tengah dashboard terdapat audio head unit touch screen 8 inci. Sistem audio tersebut terintegrasi dengan airplay Wifi dan sistem navigasi. Untuk menambah kualitas audio yang semakin baik, Isuzu menyematkan roof speaker pada bagian plafon mobil. Pada bagian stir terdapat steering control audio adjustment dan ditambah untuk auto cruise.

Sekujur kursi dari depan hingga baris ketiga dibalut dengan kulit berwarna ivory. Pada bagian trim terdapat sebuah ornamen berwarna abu abu yang membuatnya semakin eksklusif. Selain itu, untuk semakin membuat nyaman pengemudi, Isuzu juga menyematkan kursi electric untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur posisi duduk.

Di balik bonet dari mu-X masih tersemat mesin Diesel 2.5 liter dengan kode 4JK1-TC. Memang mesin yang digunakan belum menggunakan teknologi Blue Power 1.9 liter seperti yang ada di Thailand. Namun kabarnya tahun depan Isuzu akan memperkenalkan varian dengan mesin 1.9 liter tersebut.

Mesin 2.5 liter tenaga 136 ps dan torsi 32,6 Kgm ini mendapat sokongan turbo dengan teknologi terbaru yaitu Variable Geometry System (VGS). Untuk menyalurkan tenaga ke penggerak roda belakang, Isuzu menyematkan transmisi otomatis 5 percepatan dengan Sequential shifting.

Selain itu, Isuzu juga menyematkan fitur-fitur lain seperti Passive Entry & Start, 5 Link Coil Spring dengan Stabilizer, cakram 4 roda dengan safety driving system ABS, EBD, ESC, TCS, dan BA. Selain itu ada dua fitur baru yaitu Complete Safety Features dengan Hill Start Aids dan All View Camera 360.

Ada 2 tipe mu-X bari ini, yaitu New mu-X 2.5L AT dijual Rp 448 juta sedangkan New mu-X 2.5L AT Premiere dibanderol Rp 478 juta.

Makin keren aja…

TITO LISTYADI

Ini Kota yang Akan Melarang Mobil di Tahun 2019

MADRID, 18 Januari 2017 – Madrid, Spanyol, akan menjadi kota paling ramah bagi penghuninya. Wali kota Marid, Manuela Carmena, berencana...

Komunitas Nissan XTrail Indonesia Tanam Ribuan Pohon di Cirebon

CIREBON, 18 Januari 2017 -- Kegiatan touring menjadi salah satu agenda rutin komunitas Nissan XTrail Indonesia (NXI) satu kali dalam sebulan. Kali ini para pecinta...

Tata Motors Bidik Pertumbuhan 40% di Tahun 2017

JAKARTA, 18 Januari 2017 - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyambut tahun 2017 dengan keyakinan tinggi. Mereka menargetkan pertumbuhan...

Chevrolet Bangun Batmobile dari 344.187 Lego

DETROIT, 18 Januari 2017 – Bersamaan dengan rencana peluncuran film The Lego Batman Movie, Chevrolet menampilan Batmobile yang keseluruhannya terbuat...

Luncurkan RX 200t F SPORT, Lexus Pertahankan Pasar Segmen Luxury Medium SUV

JAKARTA, 18 Januari 2017 -- Peluncuran Lexus RX 200t F SPORT menjadi upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV...