Home New Cars New Isuzu D-Max Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

New Isuzu D-Max Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

SHARE

JAKARTA, 9 Agustus 2016PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja meluncurkan mobil baru mereka yang berada di segmen Pick-Up 4×4 dengan tampilan lebih segar. Ya, mobil tersebut adalah Isuzu New D-Max. Mobil ini mendapatkan penyegaran pada beberapa sektor.

Pada bagian eksterior, mobil ini mendapatkan ubahan yang cukup segar yang meliputi head lamp dengan menggunakan projector. Untuk tipe Rodeo LS mendapatkan desain baru pada foglamp dan juga pada headlamp sudah terdapat Daytime Running Light (DRL).

Selain itu yang mendapatkan ubahan baru adalah kap mesin, grille depan, bemper depan, panel luar pintu bak belakang. Selain itu velg juga menggunakan desain terbaru dengan bentuk twin spoke 6 palang.

Meski mobil ini terlahir dengan segmen Pick-up Double cabin, interior D-Max disuguhkan dengan nuansa premium. Kursi mobil ini dibalut dengan bahan seperti kulit berwarna hitam. Di bagian tengah dashboard terdapat audio 2Din terbaru untuk tipe Rodeo dan pada stir terdapat audio control.

Di balik dari kap mesin D-Max tersemat mesin 2.5 liter yang memiliki kode 4JK1-TC. Mesin tersebut telah dipersenjatai dengan turbo teknologi terbaru yaitu Variable Geometry System (VGS). Tak heran dengan adanya teknologi tersebut memiliki tenaga 136 ps dengan torsi mencapai 32,6 kgm. Dengan menggunakan VGS, turut memberikan emisi yang rendah dan juga mencegah turbo lag pada putaran mesin rendah.

Tenaga yang dimiliki oleh D-Max dimediasi dengan dua buah pilihan transmisi yaitu Manual 5-kecepatan dan otomatis 5-kecepatan. Untuk memudahkan pemilik kendaraan menerjang jalan-alan dengan medan yang sulit, Isuzu membekali mobil ini dengan sistem penggerak 4 roda dan juga Limited Slip Differential.

Meski demikian, mobil ini juga telah dipersenjatai dengan fitur keselamatan mumpuni seperti dual Airbag. Pada sistem pengereman juga dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD) dan Braking Assist (BA).

Sedangkan harga:
– New D-Max Single Cab 2.5L VGS MT : Rp 341 juta
– New D-Max Double Cab 2.5L VGS MT : Rp 424,5 juta
– New D-Max Rodeo LS 2.5L VGS MT : Rp 466 juta
– New D-Max Rodeo LS 2.5L VGS AT : Rp 514,5 juta

TITO LISTYADI

Short URL:
SHARE

Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...