Home Updates Cinta Terkesan dengan Mitsubishi Outlander Sport

    Cinta Terkesan dengan Mitsubishi Outlander Sport

    (Foto: Arie Prastz/Carvaganza)

    JAKARTA, 9 April 2016 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut mendukung film terbaru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Kendaraan-kendaraan andalan mereka seperti Outlander Sport, Delica dan Grandis turut mengambil peran dalam film lengendaris Indonesia tersebut. Tiga bintang utama dari AADC 2 Nicholas Saputra, Dian Sasto dan Sissy Pricilla hari ini, Sabtu (9/4) hadir di booth KTB di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2016.

    Dian Sastro rupanya memiliki kesan tersendiri dengan kendaraan Mitsubishi yang ia gunakan dalam film AADC 2. Pemeran utama wanita sebagai Cinta ini mengendarai Outlander Sport dalam beberapa adegan film tersebut.

    “Kebetulan ada beberapa adegan yang mengharuskan saya melakukan beberapa manufer dengan Outlander Sport. Terus terang saya terkesan dengan performa dan handlingnya,” jelas Dian.

    Sementara Nicholas Saputra yang meski dalam film ini tidak berkesempatan untuk mengendarai mobil Mitsubishi memberikan penilaian tersendiri. “Saya menggunakan Mitsubishi sejak dulu dan kebetulan sempat mengendarai Galant milik teman saya dan sangat terkesan terutama dalam hal performa,” ungkapnya.

    Dari ketiga bintang tersebut Sissy yang paling banyak memiliki cerita soal kehandalan kendaraan Mitsubishi. Ia mengaku sehari-hari menggunakan Delica untuk mengawalnya beraktifitas. “Dengan model MPV, Delica mampu menampung kami sekeluarga. Termasuk kedua anak saya berserta pengasuh dan perlengkapannya yang cukup banyak,” ujar Sissy.

    Tidak hanya dalam film, kendaraan-kendaraan Mitsubishi juga digunakan kendaraan VIP dalam gala premier tang akan digelar di kota Jogjakarta tanggal 23 April 2016. Enam All New Pajero Sport dan empat Delica siap bertugas untuk mengantarkan para bintang AADC 2 menuju red carpet.

    “Dengan mendukung AADC 2 diharapkan brand awareness kendaraan penumpang Mitsubishi akan semakin meningkat di hati masyarakat Indonesia. Terutama berkaitan dengan persiapan kami untuk meluncurkan small MPV tahun 2017,” jelas Intan Vidiasari, Head of Public Relation KTB.

    Film AADC 2 akan mulai diputar serentak di tiga negara Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016 mendatang.

    ARIE PRASTZ

    Ini Kota yang Akan Melarang Mobil di Tahun 2019

    MADRID, 18 Januari 2017 – Madrid, Spanyol, akan menjadi kota paling ramah bagi penghuninya. Wali kota Marid, Manuela Carmena, berencana...

    Komunitas Nissan XTrail Indonesia Tanam Ribuan Pohon di Cirebon

    CIREBON, 18 Januari 2017 -- Kegiatan touring menjadi salah satu agenda rutin komunitas Nissan XTrail Indonesia (NXI) satu kali dalam sebulan. Kali ini para pecinta...

    Tata Motors Bidik Pertumbuhan 40% di Tahun 2017

    JAKARTA, 18 Januari 2017 - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyambut tahun 2017 dengan keyakinan tinggi. Mereka menargetkan pertumbuhan...

    Chevrolet Bangun Batmobile dari 344.187 Lego

    DETROIT, 18 Januari 2017 – Bersamaan dengan rencana peluncuran film The Lego Batman Movie, Chevrolet menampilan Batmobile yang keseluruhannya terbuat...

    Luncurkan RX 200t F SPORT, Lexus Pertahankan Pasar Segmen Luxury Medium SUV

    JAKARTA, 18 Januari 2017 -- Peluncuran Lexus RX 200t F SPORT menjadi upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV...