Home Updates Vision Next 100 Concept, Visi Masa Depan BMW

    Vision Next 100 Concept, Visi Masa Depan BMW

    SHARE

    MUENCHEN, 9 Maret 2016 — BMW hari ini merayakan eksistensinya di dunia otomotif yang ke 100 tahun. Kali ini untuk merayakannya, BMW memperkenalkan mobil konsep autonomous mereka yaitu Vision Next 100 Concept.

    Mobil konsep tanpa awak buatan BMW ini disuguhkan penuh dengan fitur fitur futuristik dengan pendekatan Alive Geometry. Dalam artian, pengemudi dapat memilih antara boost atau ease. Selain itu, pengemudi juga dapat memilih semi autonomous atau full autonomous.

    Jika anda memilih mode boost, anda dapat menikmati driving experience yang disajikan oleh mobil konsep ini. Namun jika anda memilih mode ease, kursi kemudi dan penumpang langsung berubah menjadi satu kesatuan dan kemudi akan bergerak otomatis. Anda tinggal duduk manis menikmati jalan tanpa harus menyetir.

    “Jika seorang designer mobil, kita bisa membayangkan semua hal yang kita inginkan. Mungkin nanti ada satu kesempatan semua imajinasi kita menjadi kenyataan,” ujar Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design seperti dilansir autoevolution.com.

    Belum ada informasi yang tersebar mengenai mesin yang akan mempersenjatai Vision Next 100 concept. Mobil ini benar benar dibuat hanya untuk dipamerkan oleh BMW sebagai bentuk visi mereka dimasa depan.

    “Jadi tujuan utama kami dengan BMW Vision Next 100 Concept adalah mengembangkan skenario masa depan yang dapat membuat orang orang terikat” tambah Adrian van Hooydonk.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

    JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...