(Foto: Tito Listyadi/Carvaganza)

TANGERANG, 8 Desember 2015 – PT Mazda Motor Indonesia terus mengembangkan layanannya pada konsumen. Hari ini, Selasa (8/12), Mazda meresmikan bengkel body repair Nusantara Mazda di Cikokol, Tangerang.

Bengkel ini merupakan dealer kedua di Indonesia yang sudah memiliki sertifikasi resmi “Certified Body and Paint Workshop” dari Mazda Motor Corpoeration Jepang.

“Dengan hadirnya Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang,” kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Bengkel ini terletak di Jl. MH. Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang, bengkel ini berdiri di atas lahan seluas 2500 m2. Dilengkapi fasilitas 2 ruang khusus untuk pengecatan, dan 8 bay untuk pengerjaan body, 1 bay finishing, dan 1 bay untuk mencuci mobil. Dengan luas yang dimiliki dan teknologi yang dimiliki, diharapkan dalam 1 bulan dapat menyelesaikan 130 kendaraan.

Nusantara Mazda Bodyshop menyatu dengan dealer dan service center Mazda Tangerang. Showroom dan Service center berada di lantai 1 sedangkan bodyshop berada di lantai 3. Untuk luas keseluruhan dari tempat ini adalah 3500 m2.

“Bengkel body repair ini sudah mengikuti standarisasi dan sertifikasi yang diberikan oleh Mazda jepang. Standarisasi tersebut meliputi semua pos pengerjaan body repair. Bengkel ini juga mengutamakan eco friendly dimana semua bahan dan menggunakan teknologi terkini yang minim polusi dan limbah,” kata Gunawan Sidik, Manager Nusantara Mazda Bodyshop.

TITO LISTYADI