Home Updates GIIAS 2016: Hyundai Siap Kenalkan City Car Baru

    GIIAS 2016: Hyundai Siap Kenalkan City Car Baru

    JAKARTA, 8 Agustus 2016 — PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyiapkan tiga produk terbaru yang akan diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ketiganya akan menjadi bintang Hyundai dalam event yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 ini akan berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

    Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI, beberapa waktu lalu sempat membocorkan jika akan ada tiga produk terbarunya. Meski ia belum may mengungkapkan secara detail. “Satu SUV, satu City Car medium dan satu commercial car,” kata Hendrik.

    Menilik dari beberapa informasi yang beredar, city car medium yang akan diboyong Hyundai adalah all new i20. Mobil ini sudah diperkenalkan secara global sejak tahun lalu namu belum masuk Indonesia. All New i20 dibangun dengan bodi yang lebih besar dan panjang.

    Sektor pendongkrak daya, i20 untuk pasar Indonesia juga akan menggunakan mesin terbaru, yakni Kappa 1.4 liter bertenaga 100 PS. Mesin ini mungkin bukan yang terbesar dan paling bertenaga di segmennya, lebih efisien. Tenaganya disalurkan lewat pilihan transmisi manual 6-speed atau otomatis 4-percepatan.

    Booth Hyundai yang menempati Hall 7C yaitu passenger booth yang memajang 10 unit kendaraan. Ada SUV 2 Santa Fe, 2 Tucson, MPV 2 H1, City Car 1Grand i10. Selain itu, Hyundai juga membuka booth kedua yaitu booth commercial di Hall 2E.

    “Di booth Hall 2E Hyundai akan mendisplay 2 unit Starex Mover dan 2 unit produk terbaru yang akan diperkenalkan pertama kali. Di kelas niaga/pick up dengan mesin 2.6 diesel,” pungkas Hendrik.

    RAJU FEBRIAN

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...