Home Updates Lamborghini Huracan Jadi Taksi? Berapa Argonya?

    Lamborghini Huracan Jadi Taksi? Berapa Argonya?

    LONDON, 8 Mei 2016 — Taksi barangkali bukan mobil yang menarik untuk dibicarakan karena lebih menjadi alat tranportasi. Tapi sebuah perusahaan Inggris akan mengubah ini karena mereka menggunakan Lamborghini Huracan sebagai armada taksinya.

    Dewan Kota Wolverhampton baru-baru ini memberikan izin taksi untuk Special Wedding Cars. Tak perlu melakukan pernikahan untuk bisa naik mobil ini. Anda bisa menikmati mobil V10 Raging Bull ini karena memang akan digunakan sebagai taksi.

    Supercar asal Italia ini akan sangat gampang dikenali karena menggunakan warna hijau terang. Namun tidak ada tanda atau tulisan taksi di atas dan bodinya.

    Lamborghini Huracan menggunakan mesin naturally-aspirated dan knalpot pop-addicted yang menjadikan mobil ini sebagai supercar dengan suara paling keras di pasar. Setidaknya itu bisa menandakan jika taksi Anda sudah datang.

    Lambo ini bisa digunakan untuk segala macam acara, dari pernikahan hingga acara lain. Nah bagaimana dengan tariff sewa atau argonya? Perusahaan asal Inggris ini lumayan jujur. Dalam akun Facebook mereka, perusahaan ini membuat pengumuman, “Lamborghini Taxi !!! Ya itulah Lamborghini kami. Bukan taksi normal taksi dengan £ 349 untuk 1,5 jam, bukan taksi biasa dengan £ 198,000 (sekitar Rp 3,8 miliar).”

    Wow…

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...