Home Updates Jagonya Ayam Gelar Fun Race Bersama 4 Pembalap GP2 Series

    Jagonya Ayam Gelar Fun Race Bersama 4 Pembalap GP2 Series

    JAKARTA, 8 April 2016 – Jagonya Ayam yang menjadi sponsor tim di GP2 Series akan mengadakan fun race Press Gathering bersama 4 pembalap GP2 Series. Event yang para pesertanya adalah awak media tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu 9 April 2016 besok di Sirkuit Gokart Sentul, Jawa Barat.

    Dalam pertemuan antara para media Jagonya Ayam menghadirkan keempat pembalap GP2 Series tersebut. Mereka adalah dua pembalap Indonesia, Sean Gelael (Jagonya Ayam Campos) dan Philo Paz Armand (Trident). Selain itu juga ada rekan Sean Gelael Mitch Evans asal Australia dan pembalap Italia Antonio Giovinazzi (Prema Racing)

    Keempat pembalap GP2 Series tersebut nantinya akan menjadi leader dari 4 grup yang telah dipisah. Mereka akan memimpin fun race yang diikuti oleh para awak media.

    Fun race tersebut diadakan dalam bentuk balap gokart. Ajang fun race gokart ini dipilih lantaran keempat pembalap yang kini bertarung di GP2 Series tersebut memulai karir balapannya melalui gokart. Tidak hanya mereka saja namun pembalap Formula 1 asal Indonesia yaitu Rio Haryanto memulai karir balapannya melalui gokart.

    “Kami senang bisa ikut di ajang Fun Race ini dengan para media. Dengan adanya event ini juga turut memberikan kami kesempatan untuk mendekatkan diri dengan media,” ujar Sean Gelael di sela-sela acara.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...