Home Updates Honda CR-Z Facelift Resmi Diluncurkan

    Honda CR-Z Facelift Resmi Diluncurkan

    JAKARTA, 8 Maret 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan versi facelift sedan sport Honda CR-Z di Jakarta, hari ini, Selasa (8/3). Sport coupe dengan mesin hybrid pertama di dunia itu mendapat penyegaran tampilan dan upgrade sistem teknisnya.

    Perubahan antara lain terlihat pada desain bumper depan yang kini lebih terlihat V-Shape. Grill trapezodial delapan sudut menggantikan model sebelumnya yang memiliki enam sudut, dan tampak lebih lebar. Bagian bawah bumper, kini sedikit membulat dengan sudut yang tidak terlalu tajam mengikuti bentuk dua buah rongga udara.

    Ubahan lain terdapat pada lampu depan. Walau masih mengandalkan model serupa seperti edisi sebelumnya, pada varian facelift ini dilengkapi dengan dua baris LED di bagian bawah sebagai DRL dan atas sebagai lampu sign mengikuti bingkai lampu. Pada bagian belakang terlihat lebih garang dengan sudut tajam di sisi bawah. Moulding hitam yang membentuk garis V, terlihat ornamen pada bagian buritan tidak lagi lurus seperti sebelumnya.

    Sektor mesin, Honda tetap mempertahankan 1.500 cc SOHC i-VTEC dengan Drive by Wire. Tenaga yang dihasilkan masih 120 dk, demikian juga dengan torsi 145 Nm. Mesin ini disokong motor listrik Integrated Motor Assist (IMA) sehingga mampu memberikan tingkat kehematan bahan bakar lebih.

    Honda CR-Z facelift dibanderol dengan harga Rp 535 juta, on the road Jabodetabek. Hanya terdapat satu pilihan transmisi, yaitu otomatik CVT bertipe kopling basah 6-percepatan. Untuk transmisi ada fitur paddle shift di belakang kemudi.

    Jika Anda tertarik, ada empat pilihan warna ditawarkan Honda sesuai dengan selera. Antara lain Milano Red, Polished Metal Metallic, Helios Yellow dan Crystal Black Pearl.

    TITO LISTYADI | EKA ZULKARNAIN

    Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

    Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

    Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

    BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...