Home Updates Honda Resmikan Dealer Honda Internusa Cibinong

    Honda Resmikan Dealer Honda Internusa Cibinong

    CIBINONG, 7 Oktober 2016 – Honda terus memperlebar jaringan dealernya dengan meresmikan dealer 3S ke-4 di kabupaten Bogor yaitu Honda Internusa Cibinong. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

    Honda Internusa Cibinong berada di atas lahan seluas 4.000 m2 dan luas bangunan 7.727 m2. Honda menyediakan showroom seluas 516 m2 yang dapat menampilkan produk terbaru Honda. Selain itu dealer ini menyediakan fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola.

    Selain itu untuk fasilitas servis disediakan area seluas 2.071 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Internusa Cibinong juga memiliki area spareparts seluas 198 m2.

    Untuk melengkapi layanan yang diberikan, Honda menyediakan fasilitas body & paint dengan 1 assembly bay, 1 beating bay, 1 frame alligment bay, 3 putty bay, 1 primer surfacer sanding bay, 1 paint preparation bay, 1 spray booth, 2 polishing bay, 1 final inspection bay dengan sistem yang ramah lingkungan karena menggunakan water-based paint.

    Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan perluasan dealer di Bogor menunjukkan semakin pentingnya daerah ini untuk bisnis Honda di Indonesia. Pertumbuhan konsumen Honda di daerah ini, bersama dengan meningkatnya kegiatan ekonomi di daerah ini telah menyajikan potensi bisnis yang besar untuk penjualan dan layanan otomotif.

    “Kami percaya bahwa kehadiran dealer pertama Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar,” ujar Tomoki Uchida.

    Dealer ini merupakan dealer ke-18 yang diresmikan sepanjang tahun 2016. Hingga saat ini Honda telah memiliki 131 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

    Honda Internusa Cibinong
    Jl Mayor Oking No. 30, RT 05/10
    Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup
    Bogor 16810

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...