Home Video Video: Ini Dia TVC Daihatsu Sigra

Video: Ini Dia TVC Daihatsu Sigra

SHARE

JAKARTA, 7 Agustus 2016 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya punya andalan baru. Daihatsu akan segera menghadirkan LCGC 7 penumpang, Daihatsu Sigra.

Model ini merupakan kolaborasi Daihatsu dengan Toyota yang hadir dengan Toyota Calya. Ini merupakan produk kembar setekah Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Agya-Ayla.

Daihatsu menjelaskan jika Sigra bukanlah LCGC city car 5 penumpang, Ayla, yang dimelarkan. Meski memiliki platform yang sama, Sigra memiliki dimensi yang lebih panjang dan spesifikasi kaki-kaki yang berbeda.

Meskipum belum memberikan harga pasti, pihak Daihatsu mempunyai kisaran harga untuk Sigra mulai dari Rp 106 juta – Rp 149 juta. Sementara pihak Toyota mematok Calya mulai Rp 129 juta – Rp 150 juta.

Keduanya akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Nah, di atas adalah TVC berdurasi 30 detik Daihatsu Sigra yang dilansir akun youTube Daihatsu Indonesia, Daihatsu Sahabatku.

RAJU FEBRIAN

Short URL:
SHARE

Suzuki Ignis Tawarkan Aksesoris Unik untuk Personalisasi

NEW DELHI, 24 Januari 2017 -- Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun Suzuki India sudah menghadirkan beragam aksesori...

Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...