Home Updates All New Honda Civic Diluncurkan di IIMS 2016

    All New Honda Civic Diluncurkan di IIMS 2016

    (Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

    JAKARTA, 7 April 2016 — PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkan ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk meluncurkan All New Honda Civic. Beragam inovasi baik dari sisi desain dan teknologi sebagai penunjang kenyaman dan keselamatan berkendara dihadirkan pada produk terbaru yang bermain dikelas medium sedan ini.

    “All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM saat peluncuran di JIExpo Kameyoran, Jakarta, hari ini, Kamis (7/4).

    All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 Civic sejak pertama kali diluncurkan pada 1973. All New Honda Civic dikembangkan dengan tiga pilar utama yaitu charismatic, soulful dan comfortable. Rangkuman ketiganya memberikan tampilan baru yang lebih sporty dan agresif, interior yang nyaman dan ergonomis.

    Untuk urusan mesin, Honda menggunakan mesin 1.5 liter VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Keluaran tenaga dari mesin ini mencapai 173 ps pada 5500 rpm dan torsi maksimal 22.4 kgm pada 1700-5500 rpm. Mesin ini diklaim memiliki konsumsi bbm efisien dan ramah lingkungan.

    Pengaturan tenaga menggunakan transmisi CVT. Ada juga penggunaan fitur paddle shift yang memberikan sensasi racing saat mengatur perpindahan gigi 7 percepatan yang digunakan.

    All New Honda Civic hadir dengan lima pilihan warna yakni cosmic blue metallic, crystal black pearl, lunar silver metallic, white orchid pearl dan modern steel metallic. HPM membandrol harga Rp 475 juta (on the road) untuk wilayah Jabodetabek.

    ARIE PRASTZ

    Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

    Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

    Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

    BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...