Honda Bawa 9 Jagoan ke POMA 2016

Honda Bawa 9 Jagoan ke POMA 2016

MAKASSAR, 6 Oktober 2016 – Honda kembali hadir dalam Pameran Otomotif Makassar, 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, Makassar. Tahun ini Honda mengusung tema “Advanced New World” yang ditampilkan lewat 9 jagoannya.

Booth Honda mengambil lokasi di Booth C & D, dengan luas 380 m2 dengan menampilkan desain yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkan.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System yang merupakan penampilan perdana di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Selain kedua produk tersebut, Honda juga menampilkan beberapa model Special Edition, di antaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition.

Melengkapi model-model baru tersebut, tampil pula model lain dari produk Honda yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, yaitu All New Civic Turbo Prestige, New Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda BR-V Prestige dan New Honda Brio Satya E MT.

Tak ketinggalan beragam penawaran dan promo menarik diberikan Honda selama pameran. Antara lain TDP mulai dari Rp 18.000.000, angsuran mulai dari Rp 60.000 per hari, bunga 0% hingga 2 tahun, dan tenor hingga 7 tahun.

SEPTIAN TRI KUSUMA

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...