Home Blogs Dashboard Mobil Kinclong berkat Minyak Zaitun

Dashboard Mobil Kinclong berkat Minyak Zaitun

JAKARTA, 6 September 2016 – Merawat mobil kesayangan memang tidak hanya sebatas mesin atau penampilan eksterior saja, ketika kondisi dashboard kendaraan roda empat Anda sudah kusam, tentu akan terlihat kurang sedap dipandang mata.

Apalagi kalau kendaraan sering digunakan untuk menjemput pasangan. Otomatis mobil harus dijaga agar selalu dalam kondisi prima baik di dalam maupun di luar. Untuk itu, kendaraan perlu dipoles lagi supaya semakin kinclong. Saat ini sudah banyak produk untuk merawat mobil kesayangan Anda.

Namun bagi Anda sibuk, untuk merawat dashboard mobil tidak perlu repot-repot ke salon mobil ataupun membeli produk-produk pembersih dashboard.

Salah satunya adalah minyak zaitun. Saat dalam kondisi mendesak Anda bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk memulihkan penampilan dashboard yang usang. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan minyak zaitun yang sudah dibeli di supermarket atau tempat lainnya. Kemudian, simpanlah di dalam mobil bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Bisa juga difungsikan sebagai aroma terapi. Kemudian siapkan tisu makan dan tuangkan minyak zaitun beberapa tetes ke tisu dan usapkan ke dashboard secara merata. Anda tidak perlu membersihkan permukaannya meski sebelum banyak dilumuri debu, karena minyak zaitun akan langsung mengangkat kotoran yang menempel.

Setelah itu pastikan pintu dan kaca mobil tertutup rapat, untuk mengantisipasi agar debu tidak sampai masuk ke mobil dan malah menempel di dashboard. Nah, cara ini dianggap sangat ampuh untuk membuat dashboard kendaraan Anda makin kinclong.  Demikian tips yang Carvaganza kutip dari website resmi Toyota Indonesia.

SEPTIAN TRIKUSUMA

Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...