Home Updates Porsche 718 Cayman 2017 Masuk Tahap Produksi

    Porsche 718 Cayman 2017 Masuk Tahap Produksi

    STUTTGART, 6 Juni 2016Porsche mulai memproduksi generasi berikutnya dari Cayman yaitu Porsche 718 Cayman dengan kode 982C. Porsche mulai memproduksi mobil sport dua pintu ini di pabriknya yang berada di Zuffenhausen, Stuttgart. Generasi terbaru ini menjanjikan performa yang lebih menakjubkan dengan mesin baru mereka.

    Untuk varian tanpa embel-embel S di belakang namanya, hadir dengan mesin 2.0 empat silinder boxer turbocharger. Mesin ini memiliki tenaga 295 hp tenaga tersebut lebih besar 24 hp dibandingkan versi terdahulunya yang menggunakan mesin enam silinder Naturally aspirated.

    Sedangkan untuk Porsche 718 Cayman S menggunakan mesin 2.5 liter empat silinder. Mesin tersebut memiliki tenaga yang cukup buas yaitu 345 hp dengan torsi 420 Nm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke penggerak roda belakang yang dimediasi oleh transmisi PDK 7-kecepatan.

    Mobil sport 2 pintu ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 4,2 detik. Anda juga bisa menggeber mobil ini hingga menyentuh kecepatan 285 km/jam yang diklaim sebagai kecepatan maksimalnya.

    Porsche mengumumkan jika Porsche 718 Cayman dan Porsche 718 Cayman S akan mulai diantar ke pelanggan di Eropa mulai bulan September mendatang.

    Produksi ini merupakan salah satu bentuk bukti kami bahwa karyawan kami bekerja dengan kesempurnaan dan passion sebagai basis untuk memberikan sebuah Porsche yang sangat special untuk para konsumen kami,” ujar Albrecht Reimond, Executive Board Member for Production and Logistics Porsche.

    TITO LISTYADI

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...

    Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan...

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...