Home Updates Suzuki New Ignis Dibekali Berbagai Fitur Baru

    Suzuki New Ignis Dibekali Berbagai Fitur Baru

    PARIS, 5 Oktober 2016 – Selain memboyong versi facelift dari Suzuki SX4 S-Cross di ajang Paris Motor Show 2016, Suzuki juga memboyong kecil mereka yaitu Suzuki New Ignis. Compact Crossover ini dibekali dengan berbagai fitur baru pada keseluruhan sisinya.

    Suzuki mempercayakan platform terbaru yang lebih ringan untuk menopang body dan mesinnya. Selain itu, New Ignis juga dibekali dengan mesin kembangan terbaru yaitu mesin hybrid. Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.2 liter Dualjet dengan bahan bakar bensin yang dilengkapi integrated starter generator (ISG). Mesin tersebut juga dipadukan dengan baterai lithium-ion.

    Untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut ke penggerak empat roda, Suzuki memberikan dua buah pilihan transmisi yaitu manual 5-kecepatan dan otomatis 5-kecepatan Auto Gear Shift (AGS).

    Suzuki juga membekali mobil ini dengan ground clearence yang cukup tinggi yaitu 180 mm. Dengan ketinggian tersebut dan dipadukan dengan kemampuan offroadnya, New Ignis mewarisi tradisi dari Suzuki yaitu mobil kecil yang memiliki kemampuan offroad cukup baik.

    Jangan pernah berpikir jika mobil ini tak dibekali dengan sistem keamanan yang mumpuni. New Ignis sudah dibekali dengan Dual Camera Brake Support System. Sistem ini bekerja untuk memberikan peringatan ketika mendeteksi adanya pejalan kaki atau kendaraan lain di depan.

    Selain itu, di dalam kabinnya sudah dibekali dengan sistem hiburan yang cukup baik seperti Android Auto, Apple CarPlay and Mirrorlink. Oh ya, sistem navigasi dan kamera belakang juga tersemat di dalamnya.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...