Home Blogs Komunitas Toyota Vios Gelar Kopdar Gabungan di Bandung

Komunitas Toyota Vios Gelar Kopdar Gabungan di Bandung

BANDUNG, 5 Oktober 2016 Toyota Vios Limo Community (Tovility) menggelar kegiatan kopdar gabungan bersama dengan Tovility Chapter Bandung. Acara gabungan ini digelar di Wisma Pendawa Ciumbuleuit, Bandung, akhir pekan lalu.

Acara kali ini lumayan mendapat tantangan. Para anggota komunitas yang berada di luar Bandung dan berangkat dari titik kumpul harus menempuh perjalanan yang sangat panjang. Dari titik kumpul yang berada di Bekasi, anggota harus menempuh perjalanan selama 12 jam untuk sampai di Bandung karena macet.

Meski demikian semangat untuk kopdar gabungan ini tidak luntur. Hal tersebut seiring dengan semboyan dari Tovility yaitu “Together We Are Strong”.

Hendra, Ketua Tovility Chapter Bandung mengatakan Tovility menjadi keluarga kedua bagi para anggotanya. Karena di Tovility mereka menemukan kenyamanan, keamanan dan persaudaraan layaknya seperti di rumah.

“Teman-teman Tovility telah rela meluangkan waktu, materi dan tenaga agar Tovility se-nusantara semakin bersatu untuk memperkuat visi dan misi Tovility,” katanya.

Toyota Vios Limo Community juga membuka peluang untuk para pemilik mobil Vios dan Limo yang ingin bergabung. Untuk mendaftarkan diri sangat mudah, Calon Anggota wajib untuk mengisi formulir pendaftaran di toyotavioslimocommunity.com. Untuk Informasi bisa menghubungi Biro keanggotan Abuy (085716659171) dan Hengky (08568954282)

TITO LISTYADI

Lexus IS 2017, Simple But Quite Effective

Mobil tak ubahnya manusia, perlahan namun pasti sama-sama memiliki krisis pada penampilannya. Terlebih  mereka yang selalu tampil dibawah sorotan,  naluri...

Nissan Perkenalkan Navara Trek-1° Limited Edition

BRUSSEL, 16 Januari 2017 - Nissan memanfaatkan ajang Brussels Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil edisi terbatas mereka yang berbasis...

Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...