Datsun India Luncurkan Redi-GO Sport

Datsun India Luncurkan Redi-GO Sport

NEW DELHI, 5 Oktober 2016Datsun India baru saja meluncurkan mobil limited edition mereka yaitu Datsun Redi-GO Sport. Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 3,5 lakh atau setara dengan Rp 68,3 juta. Mobil ini menggunakan basis dari Datsun Redi-Go.

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup murah, ada banyak fitur yang cukup menarik tersemat di dalamnya. Fitur tersebut meliputi sensor parkir belakang, konektivitas bluetooth dan sistem central lock sebagai sistem untuk meningkatkan keamanan.

Untuk mencirikan sektor eksteriornya dari Datsun Redi-GO biasa, varian sport Datsun diberi garis hitam mulai dari kap mesin hingga bagian belakang. Mobil ini memiliki dimensi yang cukup kecil yaitu panjang 3.429 milimeter, lebar 1.560 mm dan tinggi 1.541 mm. Dimensi ini lebih kecil dari tipe Datsun GO.

Sentuhan ubahan juga melekat pada ruang interior yang memiliki dominasi warna serba hitam. Sebagai warna kontrasnya stir kemudi dan ventilasi AC berwarna merah.

Meski berlabel sport, sektor pacu Redi-GO sport lebih kecil dari model Redi-Go S. Mesin tiga silinder kapasitas 799 Cc yang menghasilkan tenaga 53 hp serta torsi 72 Nm. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi manual lima percepatan.

Melihat posturnya, mobil ini cocok untuk bersanding dengan Suzuki Ignis. Hanya saja, Suzuki sendiri membekali Ignis dengan mesin K-series berkapasitas 1.2 liter dan mesin bensin 1.3 liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 81 hp serta torsi 115 Nm, versi dieselnya 72 hp dengan torsi 190 Nm.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...