Mercedes-Benz C 250 Estate Hadir dengan 2 Pilihan Varian

Mercedes-Benz C 250 Estate Hadir dengan 2 Pilihan Varian

JAKARTA, 5 Juli 2016PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan model Estate untuk melengkapi lini dari C-Class yang sudah ada. Meski kategorinya estate, C-Class ini memiliki tampilan sporty dan performa yang tak kalah galak.

Mercedes-Benz menyediakan 2 pilihan varian pada C-Class Estate ini yaitu C 250 Estate Exclusive dan C 250 Estate AMG. Ubahan mencolok terlihat pada bagian eksterior dan Interior. Untuk mesin masih menggunakan mesin yang sama.

Pada sisi eksterior, keduanya masih disuguhkan dengan tampilan yang sporty namun kesan sporty begitu terlihat pada versi AMG. Bagian fascia membentuk huruf X dan dipadukan dengan Grille berbentuk diamond dan logo three pointed star besar dengan dua buah palang melintang.

Namun yang unik terdapat pada bagian grille estate exclusive. Grille varian ini dapat membuka dan menutup. Ketika berjalan pelan, kisi kisi grille menutup. Ketika berjalan lebih kencang, kisi kisi grille akan membuka dengan otomatis untuk memberikan suplai udara lebih besar.

secara dimensi,  kedua varian ini masih sama. Namun ada sedikit pembeda, seperti penambahan side skirt AMG pada varian AMG. Dan pada bagian belakang, terdapat garnis tepat diatas rear diffuser. Untuk varian Exclusive garnish tersebut berwarna silver, sedangkan untuk varian AMG garnish tersebut berwarna senada dengan body.

Penggunaan velg juga berbeda antara keduanya. Untuk Exclusive menggunakan velg ringan berukuran 17 inci multi-spoke sedangkan untuk versi AMG menggunakan Velg AMG berukuran 18 inci 5-spoke. Namun ketinggian antara keduanya berbeda, untuk versi AMG lebih pendek 15mm berkat penggunaan suspensi sport.

Pada bagian interior juga dapat kita lihat pada bagian interior. Dimana pada bagian konsol tengah versi exclusive menggunakan wood panel sedangkan versi AMG berwarna hitam begitu juga dengan bagian trim.

Bagian kursi dibalut dengan bahan berwarna hitam untuk menunjang kenyamanan saat mengendarai mobil estate ini. Tak lupa Mercedes-Benz menyematkan sistem audio dengan kualitas terbaik dari Burmester. Pada bagian tengah terdapat layar untuk menampilkan sistem multimedia  baik audi, navigasi, dan lain lain.

Nah yang paling menonjol adalah mobil ini dapat membawa barang hingga 490 liter. Namun, jika anda melipat kursi bagian tengah mobil ini, kapasitasnya naik muatannya naik menjadi 1.510 liter. Kapasitas tersebut lebih besar 10 liter dari generasi sebelumnya.

Bicara soal dapur pacu, Mercedes-Benz menyematkan mesin yang sama yaitu 2.0 liter empat silinder segaris dengan tenaga 211 hp pada 5500 rpm dan torsi 350 Nm pada 1200-400 rpm. Dengan tenaga sebesar itu dan dipadukan dengan transmisi otomatis dual-clutch 7G-Tronic Plus, mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,8 detik dan anda dapat menggeber mobil ini hingga menyentuh 244 km/jam.

TITO LISTYADI

LAS VEGAS, 8 Desember 2016 - Honda akan memboyong mobil masa depan mereka ke ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang...

TOKYO, 8 Desember 2017 - Keseriusan Nissan menggarap mobil berteknologi otonom kian terlihat jelas. Baru-baru ini pabrikan asal Jepang itu...

JAKARTA, 7 Desember 2016 -- Jaguar Land Rover Indonesia mengambil bagian dalam konser The 90's Soul Ace yang diisi oleh...
video

CRAIVORA, 7 Desember 2016 - Perayaan ulang tahun bisa saja dikemas dengan beragam cara, mulai dari mengadakan fun touring hingga...

STUTTGART, 7 Desember 2016 - Salah satu brand mobil yang begitu terkenal dengan mobil mungilnya yaitu Smart nampaknya akan mencoba...