Home Updates Maserati Perkenalkan Ghibli dan Quattroporte Facelift

    Maserati Perkenalkan Ghibli dan Quattroporte Facelift

    SHARE

    PARIS, 4 September 2016 – Ajang Paris Motor Show 2016 dimanfaatkan oleh banyak pabrikan mobil untuk memperkenalkan mobil terbaru mereka. Salah satu pabrikan yang memanfaatkan ajang tersebut adalah Maserati dengan memperkenalkan dua mobil facelift mereka yaitu Maserati Ghibli dan Quattroporte.

    Kedua mobil terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan unit multimedia terbaru, berupa layar berukuran 8,4 inci yang bersandar di bagian tengah dashboard. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan grafik terbaru dan resolusi yang lebih tinggi. Tak hanya itu saja perangkat tersebut sudah dapat terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Untuk mengoperasikannya Maserati menyematkan knob putar.

    Selain itu, Maserati juga menyematkan fitur driver assistance system yang meliputi Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop & Go, Lane Departure Warning, automated emergency braking, blind spot monitoring, forward collision alert dengan advance brake assist. Hanya saja paket tersebut bukan termasuk ke dalam fitur standar.

    Jika ada konsumen yang mengorder paket tersebut, maka mereka juga bisa mengorder fitur Surround View Camera. Tak hanya itu saja, Maserati juga mengklaim jika kabinnya kini lebih senyap dan juga mereka menyematkan fitur Air Quality Sensor.

    Untuk Quattroporte, Maserati menghadikan dua buah pilihan yaitu GranLusso dan GranSport. Perbedaan antara keduanya terletak pada bagian eksteriornya, dimana GranSport dibekali dengan ventilasi udara yang lebih banyak sedangkan GranLusso lebih terlihat elegan.

    TITO LISTYADI

    SHARE