Home New Cars All-New Subaru Impreza 2017 Sajikan Kemewahan

All-New Subaru Impreza 2017 Sajikan Kemewahan

SHARE

TOKYO, 4 Agustus 2016 – Meskipun belum memasuki versi tahap produksi, All-New Subaru Impreza 2017 sudah terlihat aura kemewahannya. Mobil yang hadir dalam 2 varian yaitu Hatchback dan Sedan, telah terlihat bentuk fisik secara utuh berikut dengan teknologi unggulan yang tersemat di dalamnya.

Dari segi tampilan, Anda sudah tidak lagi disajikan dengan tampilan gahar yang ditunjukkan dengan lekuk body dan tampilan fascia depan yang sedikit kaku. Anda langsung disajikan perpaduan antara Audi A3 facelift dengan beberapa elemen dari Volvo V40.

Subaru juga sedikit memanjangkan wheelbase dari mobil terbaru ini untuk memaksimalkan kesan sporty. Pada bagian grille menggunakan desain berbentuk rectangular dengan balutan bezel berwarna silver. Grille tersebut bersanding dengan manis di antara dua buah lampu depan yang menggunakan desain terbaru.

Bicara soal performa, belum ada keterangan resminya. Namun kabarnya mesin 2.0 liter yang dimiliki mendapatkan sedikit ubahan untuk meningkatkan performanya. Sementara itu, sistem penggerak All-Wheel Drive kabarnya akan menjadi pilihan. Kemudian transmisi CVT juga akan tersemat untuk memediasi antara tenaga dari mesin ke penggerak roda.

Untuk sisi interior, Subaru jauh dari kata hot pasalnya, bahan kulit kelas wahid membalut sekujur interior dari mobil ini. Dikabarkan juga kesan kemewahan dari All-New Subaru Impreza memiliki tingkatan yang sama dengan Mazda 6.

Nah, disamping itu semua, untuk menunjukkan kemewahan subaru menyematkan teknologi terbaru pada mobil ini. Ya, mobil ini akan dibekali dengan Pedestrian Airbag dan juga EyeSight versi 3 yang terbaru.

TITO LISTYADI

Short URL:
SHARE

Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...