Home Updates Gerai Bright Olimart Kini Hadir di Oil Center Thamrin

    Gerai Bright Olimart Kini Hadir di Oil Center Thamrin

    JAKARTA, 4 Mei 2016 — PT Pertamina Lubricants terus mendekatkan diri dengan konsumen. Mereka membuka Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) dikantor Pusat PT Pertamina Lubricants, Oil Center, Thamrin, Jakarta Pusat.

    Hadirnya BOM di Thamrin ini, masyarakat dan perkantoran yang berada di wilayah Thamrin, Menteng, Sabang dan sekitarnya dapat dengan mudah membeli produk pelumas Pertamina, suku cadang, ganti oli, nitrogen dan tire service (sepeda motor), dan juga servis ringan kendaraan bermotor secara cepat, nyaman dan terjamin kualitasnya.

    “Wilayah ini sangatlah ramai akan kendaraan bermotor, kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, khususnya pelanggan setia Pertamina yang ingin melakukan one-stop shopping dan service disela kepadatan,” kata Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants.

    Gerai BOM ini merupakan yang ke-15 di seluruh Indonesia. Andria mengatakan bahwa ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh. Selain service, para pelanggan juga bisa berduduk santai dengan nyaman dan berkonsultasi dengan para mekanik bengkel.

    BOM Cabang Oil Center menawarkan serangkaian program-program promosi menarik. Pembelian dan ganti oli gratis diberikan kepada 5 mobil dan 10 motor pertama yang mendaftarkan di BOM dan diskon sampai 25% bagi konsumen yang mendaftarkan diri sebagai member. Promosi tersebut berlaku sampai dengan 12 Mei 2016. Seterusnya, member yang telah terdaftar dapat merasakan diskon 20%.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...