Home Updates Bandung Pesan 100 Unit Toyota All New Sienta

    Bandung Pesan 100 Unit Toyota All New Sienta

    BANDUNG, 4 Mei 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga menyambangi kota-kota besar lainnya di Indonesia. Salah satunya Bandung, sejak diperkenalkan di IIMS 2016 animo masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari pemesanan yang dilakukan oleh konsumen yang sudah mencapai 100 unit hingga saat ini.

    “Antusiasme masyarakat Bandung terhadap All Mew Sienta ini memang cukup tinggi dan hingga saat ini pemesan Sienta di Bandung sudah mencapai 100 unit,” kata Gondo Handoko Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat di Bandung, hari ini, Rabu (4/5).

    Ia mengatakan dari empat varian yang ditawarkan All New Sienta, “Kontribusi terbesar datang dari tipe V Matic dan Q,” kata Gondo.

    Menurut Gondo tampilan dan fitur-fitur yang terdapat pada All New Sienta menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Toyota di Jawa Barat. Lewat kehadiran Toyota Sienta ini Gondo optimis dapat meningkatkan sharing market penjualan di segmen low MPV hingga 8%. Model lain Toyota di segmen ini adalah Toyota Avanza dan Veloz.

    Toyota Sienta hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V dan Q. Keempatnya menggunakan mesin 2NR-FE 4-silinder 1.5 liter Dual VVT-i (Variable Valve Timing with intelligent). Mesin yang diproduksi di pabrik TMMIN Kawarang Plant 3 ini memiliki tenaga 107 hp dengan torsi 146 Nm. Toyota menawarkan 2 pilihan transmisi untuk Sienta yaitu manual 6-kecepatan dan CVT 7-kecepatan.

    Selain itu, Sienta dibekali dengan fitur-fitur keselamatan seperti ABS dan Airbag. All New Sienta dijual dengan rentang harga Rp 231,8 juta sampai Rp 296,8 juta dan untuk area Jawa Barat akan dikirimkan mulai 25 Juli mendatang.

    ALVANDO NOYA

    Berita Terkait:
    All New Toyota Sienta “Goda” Warga Bandung

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...