Berikut Barang-Barang yang Harus Ada di Mobil Anda

Berikut Barang-Barang yang Harus Ada di Mobil Anda

JAKARTA, 3 Oktober 2016 – Kelengkapan di dalam sebuah mobil tidak melulu hanya surat-surat dan entertainment. Kelengkapan di dalam bagasi pun harus dipenuhi. Bukan berarti barang berikut “menuh-menuhin” mobil anda. Namun justru barang barang berikutlah yang akan menolong anda jika mengalami masalah ketika sedang berkendara.

Barang barang tersebut tidak hanya untuk membantu Anda saja, namun juga dapat digunakan untuk menolong orang lain. Ada banyak sekali barang yang perlu anda sediakan di dalam bagasi. Seperti:

1. Dongkrak & kunci roda. Benda ini sangat membantu ketika mobil anda mengalami kempes ban, untuk mengangkat mobil dan mengganti ban.
2. Kabel Jumper. Kabel ini sangat membantu ketika mobil Anda tidak bisa distart. Barang ini akan sangat berguna ketika mobil anda menggunakan transmisi otomatis.
3. Towing strap. Barang ini akan berguna untuk menarik mobil Anda ketika mogok dan tidak bisa diperbaiki saat itu juga.
4. Segitiga pengaman. Benda ini berguna untuk memberikan isyarat kepada pengendara lain jika mobil Anda mengalami masalah.

“Barang-barang tersebut merupakan barang standar yang perlu ada didalam mobil anda,” ujar Budi Doli Pasaribu, Senior Merchandiser ACE Hardware.

Namun jika dirasa masih kurang, anda bisa menambahkan barang-barang berikut ini, seperti kompressor portable dan flat mate. Kompressor portable berguna untuk menambahkan angin ban anda tanpa harus membawa ke tukang tambal ban.

Sedangkan Flat Mate akan berguna ketika ban anda bocor dan tak ada tukang tambal ban disekitar anda. Cara menggunakannya cukup mudah hanya dengan memasukkan ke pentil ban, dan ban pun akan kembali terisi. Hanya saja ini bersifat darurat. Flat Mate hanya bertahan selama 2 jam.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 2 Desember 2016 - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendapatkan penghargaan bergengsi dari ajang Indonesia PR of The Year...

JAKARTA, 2 Desember 2016 -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Daihatsu Skill Contest khusus untuk guru dan siswa...

BANDUNG, 2 Desember 2016 -- PT. Nissan Motor Indonesia pada hari ini Jumat (2/12) menyelenggarakan Nissan Media Workshop 2016 di...

JAKARTA, 2 November 2016 – Toyota Etios Valco ternyata gagal bersaing di pasar Indonesia. Hatchback dengan mesin 1,2 liter itu...

STOCKHOLM, 2 Desember 2016 -- Volvo V90 dipilih sebagai anggota terbaru dari armada Kepolisian Swedia. Keputusan ini menyusul hasil memuaskan...