Bawa 7 Produk, Hino Hadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016

Bawa 7 Produk, Hino Hadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016

JAKARTA, 3 Agustus 2016PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan akan ikut hadir dalam gelaran pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11-21 Agustus 2016 mendatang.

Pada ajang yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangeran tersebut, Hino akan hadir dengan mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah”. Sesuai dengan tema tersebut, Hino menghadirkan beragam solusi bisnis bagi para pengusaha dari berbagai segmen bisnis seperti distribusi, kontruksi, public service, usaha kecil menengah dan transportasi melalui produk-produk unggulannya yang telah terbukti kualitas dan ketangguhannya.

Berdiri di atas booth seluas 1.238 m2 yang bertempat di Hall 3A, Hino akan menampilkan 7 tipe model andalannya. Mulai dari New Generation Ranger yang merupakan pemimpin pasar di kelas medium duty truck, Hino Dutro, hingga Hino Bus yang telah menjadi tulang punggung transportasi di Indonesia.

“Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang tepat dan dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka terus bertumbuh di kondisi perekonomian yang belum stabil ini,” ungkap Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI.

Selain menampilkan produk-produk terbaik, Hino juga akan menyajikan hiburan menarik seperti stand up comedy, band & acoustic performance, street magician dan hiburan lain yang tentunya akan memanjakan pengunjung di booth Hino.

Aktivitas – aktivitas menarik tersebut tentunya didukung oleh fasilitas terbaik yang Hino sediakan di booth bagi pengunjung seperti lounge area, dealing area, leasing area, kids area serta panggung megah yang akan diisi oleh beragam kegiatan dari Hino. Tak lupa Hino juga akan menyediakan Press Room yang dilengkapi dengan wifi internet serta food & beverages yang tentunya membuat awak media lebih nyaman.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...

SURABAYA, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut...

KUALA LUMPUR, 8 Desember 2016 -- The New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) merilis hasil uji...

SYDNEY, 9 Desember 2016 – SUV menengah terbaru Honda yaitu Honda CR-V sudah diperkenalkan Oktober lalu di Amerika Serikat. Salah...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Pasar kaca film di Indonesia bakal makin ramai dengan kehadiran pemain baru asal Amerika Serikat,...