Home Updates Honda Rayakan 40 Tahun Honda Accord

    Honda Rayakan 40 Tahun Honda Accord

    OHIO, 3 Juli 2016 – Tak terasa Honda Accord sudah memasuki usia 4 dekade hadir di industri otomotif dunia. Ya, Bulan Juni merupakan hari lahirnya mobil sedan saloon Honda yaitu Honda Accord. Tepat bulan Juni 1976 silam Honda merilis Accord dengan desain Hatchback 3 pintu.

    Namun varian hatchback tiga pintu tersebut hanya hadir pada Accord generasi pertama saja. Honda menawarkan Accord dengan beberapa keunggulan yang meliputi efisiensi bahan bakar pasalnya harga bahan bakar kala itu tidak menentu, hal tersebutlah yang membuat Accord digemari oleh masyarakat.

    Sekitar tahun 1982 Honda Accord merupakan satu satunya produk pabrikan mobil asal jepang yang mulai merakit mobilnya di Amerika. Ya Honda Accord dirakit di pabrik Honda yang berlokasi di Marysville, Ohio.

    Sudah banyak Honda Accord Laku terjual diseluruh dunia yang mencapai 12,7 juta unit. Sebanyak 10,5 unit Honda Accord yang tersebar diseluruh dunia tersebut dibuat dipabrik Honda yang berlokasi di Marysville, Ohio.

    Hingga saat ini Honda Accord telah hadir sebanyak 10 generasi. Generasi pertama Honda Accord lahir pada tahun 1976, kemudian generasi kedua lahir pada tahun 1981, diikuti generasi ketiga (1985), generasi keempat (1989), generasi kelima (1993), generasi keenam (1997), generasi ketujuh (2002), generasi kedelapan (2008), dan generasi kesembilan (2013).

    Hingga saat ini Honda Accord merupakan sedan yang paling digemari terbesar kedua Honda. Produk honda pertama yang paling digemari adalah Honda Civic.

    TITO LISTYADI

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...