Home Updates BMW 3 Series Gran Turismo Hadir Lebih Segar

    BMW 3 Series Gran Turismo Hadir Lebih Segar

    Jerman, 3 Juni 2016 – Setelah melakukan penyegaran pada BMW 3 Series sedan beberapa waktu lalu, kali ini giliran BMW 3 series Gran Turismo yang mendapat penyegaran. BMW 3 series liftback tersebut kini tampil lebih sporty yang dapat kita lihat pada sisi eksterior.

    BMW 3 Series GT ini menggunakan lampu depan LED untuk lampu standar dan high beam. Teknologi LED tidak hanya terdapat pada lampu depan saja, lampu kabut dan lampu belakang juga menggunakan teknologi tersebut.

    Sekujur tubuh BMW 3 Series GT ini dibalur dengan warna eksklusif yang diambil dari M sport yaitu Estoril Blue. Pada bemper depan dan belakang juga didesain ulang dengan air scoop yang cukup besar seperti yang diaplikasikan pada M sport.

    Beralih kebagian interior, kita akan langsung disuguhkan dengan beberapa aksen krom. Aksen tersebut dapat kita lihat pada bagian sekitaran konsol tengah. Tak hanya aksen krom, ornamen kayu juga terdapat di beberapa bagian interior lainnya. Untuk trim, BMW menyuguhkan lapisan kulit dengan warna baru.

    Mobil dengan panjang 4.824 mm tersebut dibekali dengan 3 pilihan mesin untuk pasar Eropa. Mesin tersebut sesuai dengan varian yang ditawarkan. Untuk 320i dibekali dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharger yang memiliki tenaga 181 hp. Kemudian ada varian 330i dibekali dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharger yang memiliki tenaga 246 hp.

    Kemudian terakhir ada juga varian 335i yang menghasilkan tenaga paling besar. Tipe ini dibekali dengan mesin 3.0 liter enam silinder segaris turbocharger yang memiliki tenaga hingga 332 hp.

    TITO LISTYADI

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...