Home Updates Honda Civic Hatchback Prototype Nampang di Geneva

    Honda Civic Hatchback Prototype Nampang di Geneva

    SHARE

    GENEVA, 3 Maret 2016 — All New Honda Civic Hatchback Prototype hadir sebagai world premier di ajang Geneva Motor Show 2016 yang berlangsung 1-13 Maret 2016. Honda menyematkan konsep desain yang agresif serta dinamis pada setiap lekuk bodinya pada All New Honda Civic Hatchback Prototype.

    Honda Civic Hatchback Prototype mempunyai lebar 30 mm lebih besar, tinggi 20 mm lebih rendah, serta 130 mm lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya. Model ini juga menggunakan velg alloy serta ukuran ban yang lebih besar dikarenakan jarak sumbu rodanya juga lebih besar.

    Bagian depan All New Honda Civic Hatchback Prototype memperlihatkan short overhang dengan desain air intakes yang besar memperlihatkan kesan tajam dan agresif. Lampu depan menggunakan desain LED headlights yang dilengkapi dengan daytime running lights with LED. Desain lampu belakang pun juga menggunakan lampu LED.

    All New Honda Civic Hatchback Prototype menawarkan pilihan mesin bensin bertenaga 1.0 liter dan 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology dan juga pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.

    Daisuke Tsutamori, Project Leader Honda Civic mengatakan Honda perlu untuk menampilkan desain yang stand out untuk menjawab tantangan dari para kompetitor terhadap sebuah mobil Sport Compact Hatchback di kawasan Eropa ini yang kami coba tuangkan melalui Honda Civic Hatchback. “Honda Civic hatchback tidak hanya mempunyai desain yang sporty namun memberikan kesan pengendaraan yang sangat dinamis serta mempunyai tingkat kepraktisan yang tinggi,” katanya.

    All New Honda Civic Hatchback rencananya akan mulai dijual secara resmi di kawasan Eropa awal tahun 2017 mendatang dan akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris. Di pabrik Honda of the UK Manufacturing ini juga memproduksi model-model Honda seperti Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, serta All New Honda Civic Type R.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Suzuki Ignis Tawarkan Aksesoris Unik untuk Personalisasi

    NEW DELHI, 24 Januari 2017 -- Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun Suzuki India sudah menghadirkan beragam aksesori...

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...