Home Updates Chevrolet Resmikan Dealer Terbaru di Bintaro

    Chevrolet Resmikan Dealer Terbaru di Bintaro

    JAKARTA, 3 Maret 2016 — PT General Motors Indonesia (GMI) meresmikan jaringan diler terbaru mereka yaitu Chevrolet Auto Kencana Putra (Chevrolet AK Putera) di Bintaro, Tangerang Selatan, hari ini, Kamis (3/3). Diler terbaru yang memberikan layanan 3S yaitu sales, service, dan sparepart.

    Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung peresmian jaringan dealer baru ini sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, saat sambutan.

    Dealer ketiga dari AK Putera tersebut terletak di kawasan CBD Emerald Boulevard Blok CE B03 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 2392 meter persegi dengan luas bangunan 4871 meter persegi. Dengan luas tersebut dealer ini dapat mengakomodasi 7 display line-up Chevrolet dan juga 30 stall dengan standar internasional GM.

    Chevrolet merupakan merek yang memiliki reputasi dan terpercaya. Kami berharap AK Putera dapat terus menjadi mitra yang strategis dalam mengembangkan Chevrolet sebagai merek yang terpercaya bagi para konsumennya di Indonesia,” kata Andee Y. Yoestong, pemilik dealer Chevrolet AK Putera.

    Seiring dengan dealer yang masih baru dibuka, AK Putra Bintaro juga melayani pelanggannya dengan memberikan penawaran khusus seperti gratis oli 1 liter, potongan harga 25% pada jada dan sparepart 25%, serta gratis servis check up dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku. Penawaran menarik ini berlaku mulai tanggal 1 Februari 2016 hingga 31 Maret 2016.

    Tak hanya itu, bagi pelanggan yang tergabung dalam komunitas Chevrolet seperti Captiva, SPIN, Aveo dan lain lain, berkesempatan mendapatkan diskon 10% untuk layanan servis berkala.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...