Ini Ragam Penyempurnaan Pada Mitsubishi New Mirage Exceed

Ini Ragam Penyempurnaan Pada Mitsubishi New Mirage Exceed

MALANG, 2 Oktober 2016 – Media Drive Mitsubishi New Mirage yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Surabaya – Malang telah berakhir pada hari Jumat kemarin (30/9). Pada tulisan pertama saya menceritakan bagaimana perjalanan kami dari kota Surabaya menuju Malang , Jawa Timur, selepas landing di Bandara Juanda dan kemudian menghadiri GIIAS Surabaya 2016, dan kini perjalanan kami lebih banyak mengelilingi kota Malang.

New Mirage dilepas dari Jambuluwuk Hotel and Resorts pada pukul 11.00 WIB dengan rute makan siang di Javanine di Jalan Ijen, kemudian menyambangi ikon kota Malang, Singo Edan dan berakhir di Museum Angkut. Jalanan yang kami tempuh adalah jalan perkotaan dengan traffic yang padat, jalanan aspal mulus sempit dan jalanan kota yang cukup lebar.

City car meliuk lincah di kepadatan kota Malang yang ramai. Setirnya yang komunikatif ditingkahi dengan tenaga yang bergerak linear. Transmisi CVTnya dengan halus memindahkan tenaga mesin ke dua roda depan. Seperti biasa, untuk menikmati suasana kota yang cukup ramai, kami ditemani lagu dari sound system yang jernih.

Oh iya, kendaraan yang saya kemudikan ini  mendapatkan beberapa penyempurnaan dibandingkan yang sebelumnya. Eksteriornya lebih segar dengan desain grille baru dibalut krom, desain kap mesin yang lebih stylish, desain velg alloy paling anyar serta bumper belakang denganreflector dan parking sensor yang berdesain baru pula.

Pada bagian interior, pabrikan melakukan penyempurnaan pada desain jok, warna dashboard baru dengan warna hitam yang terdapat pada tipe Exceed dan desain switch panel power window. Penyempurnaan juga menyentuh pada desain meter cluster dengan MID dan desain setir baru. Sistem pendingin udaranya pun otomatis yang bisa menyesuaikan dengan kondisi kabin kendaraan sehingga sangat membantu pengguna di dalam mengoperasikan mobilnya.

Untuk menunjang performa mesin MIVEC 12 valve DOH 1.2 liter yang irit bahan bakar, Mitsubishi melakukan penyempurnaan pada handling dan stability kendaraan dengan melakukan penyetingan ulang pada suspensi. Tujuannya agar mobil lebih stabil. Dalam hal keamanan dan keselamatan kendaraan, monokok New Mirage menggunakan teknoLogi Rise Body yang membuat kerangka kokoh naMun ringan, sistem pengereman ABS dan EBD (pada tipe Exceed) dan dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Secara umum, sebagai city car Mitsubishi New Mirage memiliki kelapangan kabin yang dibutuhkan oleh konsumen selayaknya mobil di segmen itu. Pengemudi yang memiliki tinggi 168 cm dapat menggerakkan kaki secara leluasa selama mengoperasikan kendaraan dan tenaganya terisi di setiap putaran yang terpenting mampu memanfaatkan setiap momentum.

EKA ZULKARNAIN

Berita Terkait:
Menikmati Sensasi Mitsubishi New Mirage Surabaya – Malang

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...