Home Updates GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Tawarkan Promo Besar-Besaran

    GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Tawarkan Promo Besar-Besaran

    SURABAYA, 2 Oktober 2016 — GIIAS Surabaya Auto Show 2016 memasuki hari terakhir penyelenggaraan. Tagline Autovaganza cukup menarik banyak pengunjung untuk datang ke pameran otomotif yang berlangsung dari tanggal 28 September tersebut.

    Berbagai program promo pun hadir, seperti Honda yang memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran mulai dari Rp 10 juta yang dapat dicicil selama 6 kali. Cicilan tersebut mulai dari Rp 1 juta, dengan bunga 0% dan tenor hingga 8 tahun. Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam  Double Lucky DIP dengan total hadiah mencapai Rp 1 miliar.

    Produsen asal Korea, Hyundai memberikan program penjualan yang bisa dibilang menguntungkan pembelinya. Dua mobil andalan Hyundai yaitu All New Tucson XG dan New Santa Fe Limited Edition diberikan promo khusus selama pameran berlangsung. All New Tucson XG dapat dibawa pulang dengan penawaran Rp 100 Juta atau setara dengan angsuran Rp 5 juta per bulan, untuk New Santa Fe Limited Edition dibanderol dengan penawaran Rp 100 Juta atau angsuran Rp 8 Juta per bulannya.

    Sementara itu, Nissan memberikan undian berhadiah langsung dengan total hadiah sebesar Rp 175 juta. Selain itu, bunga ringan juga bisa didapatkan oleh para pengunjung yang ingin membeli mobil Nissan. Bunga sebesar 1,5% dan angsursan ringan mulai dari Rp 1,5 juta bisa didapatkan apabila pengunjung melakukan transaksi ketika pameran berlangsung.

    Untuk segmen Commercial Car juga tidak ketinggalan dengan memberikan promosi besar-besaran pagi para pengunjung GIIAS Surabaya Autos Show 2016. Mitsubishi Fuso memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian sebanyak 5 unit truk Mitsubishi baik itu Colt Diesell, Fuso, New Fuso.Selain itu, Fuso juga memberikan free service 60.000 km setiap 2 tahun kepada pembeli periode Agustus-Desember 2016.

    Promo menarik tidak hanya dihadirkan oleh APM. Pertamina sebagai sponsor utama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 memberikan promo menarik untuk produk Oli Evalube selama pameran dengan membayar 2 liter Oli Evalube mendapatkan 4 liter Oli Evalube, membayar 3 liter Oli Evalube mendapatkan 4 Oli Evalube dan membayar 4 liter Oli Evalube mendapatkan 5 liter Oli Evalube.

    Nah, jangan sampai ketinggalan

    SEPTIAN TRI KUSUMA

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...