Home Updates Ini Wujud Asli All New Kia Rio

    Ini Wujud Asli All New Kia Rio

    SHARE

    PARIS, 2 Agustus 2016 – Setelah beberapa waktu lalu muncul desain render dari Kia Rio generasi ke-empat yang akan diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show 2016, kini muncul foto mobil aslinya. Mobil ini hadir dengan lebih segar.

    Jika dibandingkan dengan generasi ketiga, mobil terbaru ini agak sedikit panjang dan lebar. Hal tersebut dibuktikan dengan panjang yang melar 15 mm dan lebar yang melar 5 mm. Meski demikian, Kia justru memangkas tinggi mobil ini, dibuktikan dengan tingginya yang justru lebih rendah 5 mm. Oh ya, wheelbase juga ikut melar 10 mm kini panjangnya menjadi 2.580 mm.

    Desain terbaru dari Kia juga terdapat pada sekujur eksterior. Tiger nose grille turut mendapatkan revisi. Kini desainnya lebih ramping dan tajam mengikuti lekuk headlamp yang juga menunjukkan kesan tajam.

    Desain kunci dari mobil ini terletak pada overhang depan yang lebih panjang kemudian wheelbase juga turut melar begitu juga dengan Pilar C. Melalui ubahan tersebut KIA mengklaim jika generasi ke-empat ini menyajikan penampilan dan keseimbangan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

    Ini Wujud Asli All New Kia Rio  2

    Bergeser ke interior, KIA menyuguhkan desain interior yang begitu modern dengan layout ergonomic dan nuansa lebar. Hal tersebut ditopang dengan garis lurus yang melintang sepanjang dashboard.

    Selain itu, KIA juga menyuguhkan infotainment system terbaru dengan layar sentuh high-resolution dan Human-machined Interface (HMI) untuk mengurangi banyanya tombol dikonsol tengah Rio.

    Penasaran seperti apa bentuk asli dari All New KIA Rio? Mari kita tunggu debutnya tanggal 29 September 2016.

    Ini Wujud Asli All New Kia Rio  3

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

    JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...