Home Updates Honda Resmikan Honda Pati Jaya

    Honda Resmikan Honda Pati Jaya

    PATI, 2 Agustus 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer resmi mereka ke-18 di Jawa Tengah. Dealer tersebut adalah Dealer Honda Pati Jaya yang merupakan dealer ke-126 di Indonesia.

    Honda Pati Jaya beralamat lengkap di Jl. Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, Pati 591151. Berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

    Honda melengkapi showroom seluas 444 m2 untuk menampilkan semua line-up produk-produk terbaru. Sedangkan untuk layanan purnajualnya, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas servis dengan area seluas 962 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection and spooring.

    Honda Pati Jaya juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Pati.

    “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi konsumen kami. Selain melalui program penjualan yang menarik, tentunya dengan pembukaan jaringan dealer baru dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual yang semakin mudah dan terjangkau oleh konsumen,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

    Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan dengan berdirinya Honda Pati Jaya, hingga saat ini Honda telah memiliki 126 dealer resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...