Home Updates Jadi Official Car, Kia Sediakan 447 Mobil di Piala Eropa 2016

    Jadi Official Car, Kia Sediakan 447 Mobil di Piala Eropa 2016

    SEOUL, 2 Juni 2016 — Kia Motors Corporation kembali menjadi sponsor resmi kejuaraan sepak bola antar negara Eropa atau Piala Eropa 2016 di Prancis. Kia menyediakan sekitar 447 unit kendaraan yang akan digunakan selama perhelatan yang dilangsungkan 10 Juni-10 Juli 2016.

    Kendaraan Kia ini akan digunakan sebagai transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi dan tamu VIP selama UEFA Euro 2016. Upacara serah terima kendaraan dilakukan di Stadion Saint-Denis, Perancis.

    Kia menjadi sponsor resmi Piala Eropa sejak 2008 lalu. Kendaraan yang digunakan termasuk crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV Compact Carens, crossover Soul Urban dan kendaraan eksklusif Eropa untuk keluarga Cee’d.

    Selain armada transportasi resmi, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang memberi dukungan 24/7 selama UEFA Euro 2016. Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya.

    “Kendaraan yang disediakan Kia Motors sangat baik, dan mereka juga memastikan operasional serta mobilitas berjalan dengan lancar. Dengan mempertahankan dukungan mereka terhadap Kejuaraan UEFA Eropa, kami berharap dapat membantu meningkatkan penjualan Kia dan meningkatkan brand value mereka,” kata Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA Events SA.

    Yong-Won Cho, Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation mengatakan Kejuaraan Eropa UEFA merupakan salah satu turnamen sepak bola terbesar di dunia yang ditonton jutaan penggemar.

    “Kami di Kia sangat antusias untuk terlibat dalam acara olahraga populer yang membantu membawa orang-orang di seluruh dunia lebih dekat dengan merek Kia dan memahami nilai-nilai kami sebagai pabrikan mobil berkualitas bagi yang berjiwa muda,” katanya.

    RAJU FEBRIAN

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...